Jadwal Berubah, PSIS Lebih Dulu Menjamu Persibat – Kilasbaca.com

Babak 32 Besar Piala Indonesia

Mahesa Jenar bakal menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menjamu Laskar Banteng Alas Roban.

SEMARANG – Jadwal babak 32 besar Piala Indonesia kembali berubah. PSIS Semarang bakal lebih dulu menjamu Persibat Batang pada leg pertama, Selasa (5/2), sedangkan leg kedua digelar 9 Februari.

Septian David Maulana berpeluang menjalani debut bersama PSIS saat menjamu Persibat, Selasa (5/2). Foto: metrojateng.com

Sesuai jadwal awal, leg pertama sedianya digelar pada Senin (28/1) dengan Persibat sebagai tuan rumah. Namun pertandingan dibatalkan dengan alasan forced majeure karena bencana alam melanda wilayah Kabupaten Batang.

Setelah itu sempat beredar informasi jika laga tunda tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (1/2) di Batang. General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto memastikan, babak 32 besar Piala Indonesia tetap digelar bulan ini dengan PSIS lebih dulu menjadi tuan rumah.

“Jadwalnya diubah. PSIS akan menjadi tuan rumah leg pertama pada 5 Februari dan leg kedua digelar di Batang pada 9 Februari,” kata dia, Kamis (31/1/2019).

Mahesa Jenar bakal menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang untuk menjamu Laskar Banteng Alas Roban. “Kami tetap main di Magelang. Sebelumnya memang ada wacana di Kendal, tapi dengan beberapa pertimbangan akhirnya kami putuskan tetap menggunakan Stadion Moch Soebroto Magelang,” tandas dia. (twy)


Artikel yang berjudul “Jadwal Berubah, PSIS Lebih Dulu Menjamu Persibat – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.