“Jodoh Wasiat Bapak” Jelajahi Wisata Semarang – Kilasbaca.com

SEMARANG – Tim produksi sinetron Jodoh Wasiat Bapak melakukan syuting di Kota dan Kabupaten Semarang. Mereka menjelajahi sejumlah destinasi wisata di wilayah tersebut.

Para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak memberikan santunan pada anak yatim sebelum melakukan syuting di sejumlah objek wisata di Semarang delapan hari kedepan di Hotel Quest, Jumat (25/1/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Ada enam lokasi wisata yang akan digunakan untuk pengambilan gambar selama delapan hari mulai 26 Januari sampai 2 Februari. Sinetron yang tayang setiap hari mulai 19.45-21.45 di ANTV  itu akan mengawali syuting di Maerokoco, kemudian Pantai Marina. Selanjutnya tim akan bertolak ke Eling Bening, lalu Pagoda Avalokiteswara dan berakhir di The Wujil Bergas.

Ahmad Adly Fayruz, salah satu pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak menuturkan, dirinya senang bisa menjelajahi keindahan destinasi wisata di Semarang.

“Saya sering sekali berkunjung ke Semarang. Ketika jalan-jalan di sini saya melihat banyak lokasi-lokasi yang sebenarnya bagus untuk dikembangkan atau digunakan sebagai lokasi syuting,” tuturnya yang memiliki ide untuk syuting di Semarang saat ditemui di Hotel Quest Semarang, Jumat (25/1/2019) malam.

Adly Fayruz yang merupakan pemeran utama sinetron itu berharap dengan tayang di televisi, pariwisata Semarang bisa berkembang dan mendorong pertumbuhan ekonomi setempat.

“Semoga dengan dipakai syuting, jumlah wisatawan yang berkunjung di Semarang bisa semakin meningkat,” katanya.

Pada kesempatan tersebut para pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak di antaranya, Anggbeen Rish, Kinaryosih, Tessa Kaunang, Gunawan Sudradjat, Rezca Syam, Lavicky Nicholas, Dafina Jamasir, Chika Waode, Bopak Castello, Abun Hadi, Daus Separo, Mpok Atiek melakukan pemberian santunan kepada 100 anak yatim piatu. Tujuannya sebagai bentuk doa untuk kelancaran proses pengambilan gambar di Semarang. (ang)


Artikel yang berjudul ““Jodoh Wasiat Bapak” Jelajahi Wisata Semarang – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.