Nerius Alom Lepas, PSIS Pantau Duo Eks Persis – Kilasbaca.com

Nerius Alom lebih memilih Kalteng Putra sebagai klub barunya di musim kompetisi Liga 1 2019.

SEMARANG – Gelandang Nerius Alom dipastikan tak akan bersama PSIS musim depan. Sebagai gantinya, Manajemen Mahesa Jenar terus memonitor duo eks Persis Solo.

Tegar Pangestu dan Heru Setiawan (kanan), dua calon pengganti Nerius Alom. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Nerius Alom lebih memilih Kalteng Putra sebagai klub barunya di musim kompetisi Liga 1 2019. Padahal pemain 24 tahun itu sebenarnya masih masuk dalam skema yang dirancang head coach Jafri Sastra.

“Iya (Nerius) Alom sebenarnya masih dipertahankan. Kami juga terus berkomunikasi meski ada sedikit kendala karena faktor geografis di Papua. Dan sekarang kami tetap menghormati jika dia akhirnya memilih bergabung klub lain,” kata General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Senin (22/1/2019).

Alom didatangkan dari Perseru Serui di paruh kedua Liga 1 2018 bersama eks kapten Persis M Wahyu. Adik kandung gelandang Persebaya, Nelson Alom itu bisa langsung nyetel dengan PSIS dan nyaris selalu jadi pilihan utama di lini tengah bersama M Yunus dan Ibrahim Conteh.

Nerius Alom memilih hengkang dari PSIS dan bergabung dengan tim promosi Kalteng Putra. Foto: metrojateng.com/tri wuryono

Setelah gagal memertahankan Neri Alom, tim pelatih kini terus memantau dua gelandang muda, Tegar Hening Pangestu dan Heru Setiawan. Duo eks Persis Solo itu sudah bergabung dalam sesi latihan PSIS.

Selain mereka, ada pula eks fullback Persis Soni Setiawan dan winger PS Tira Irfandy Zein. “Heru dan Tegar statusnya masih seleksi, begitu juga dengan Soni dan Irfandy Zein. Coach Jafri tentunya sudah tahu kualitas mereka karena pernah sama-sama di Persis,” beber Liluk.

Musim lalu Heru sempat mengikuti trial di PSIS sebelum akhirnya memilih bergabung Persis. Sedangkan Tegar Pangestu direkrut Persis dari PSPS Riau di pertengahan musim untuk menggantikan M Wahyu yang hengkang ke PSIS. (twy)


Artikel yang berjudul “Nerius Alom Lepas, PSIS Pantau Duo Eks Persis – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.