Pemuda di Sukoharjo Tewas Usai Pesta Miras – Kilasbaca.com

SUKOHARJO – Dadang Ramadhon (23) harus meregang nyawa beberapa jam usai pesta minuman keras. Pemuda asal Dukuh Tengklik Desa Watubonang, Tawangsari, Sukoharjo meninggal di rumah temannya, Dukuh Muningan RT 03 RW 01 Desa Watubonang, Sukoharjo, Rabu (30/1/2019).

Tim Inafis Polres Sukoharjo memeriksa jasad korban yang tewas usai pesta miras. Foto: metrojateng.com

Informasi yang dihimpun metrojateng.com menyebutkan, pada Selasa (29/1) sekira pukul 16.30, korban menyambangi rumah temannya, Andriyanto di Dukuh Ngadirejo sambil membawa miras jenis ciu.

Keduanya lantas meminum miras tersebut di pinggir Sungai Ngadiwerno, tak jauh dari rumah Andriyanto. Baru tiga teguk, Dadang tertidur. Tak lama kemudian datang Agus Hari yang ikut menenggak miras.

Sekira pukul 20.00 Dadang diajak pulang dengan membonceng Agus. Di tengah jalan korban sempat terjatuh dan dibawa ke Puskesmas Weru untuk mendapat perawatan.

Selanjutnya Agus mengantar Dadang pulang. Tapi, korban menolak dan minta turun di perempatan Dukuh Tengklik Desa Watubonang. Agus juga sempat menawarkan susu untuk mengurangi pengaruh alkohol tapi ditolak.

Sekitar pukul 22.00 WIB korban dibawa ke rumah Aan Hermawan (23). Di rumah itu korban tertidur. Sekira pukul 03.30, Aan berniat membangunkan korban tetapi tidak ada respons. Lalu sekira pukul 06.00 Aan kembali membangunkan korban dan saat itu tubuhnya sudah kaku.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke keluarga korban dan diteruskan ke Polsek Tawangsari. Tim Inafis dari Polres Sukoharjo didatangkan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Rifeld Constantine Baba mengatakan, hasil pemeriksaan tim Inafis tidak ditemukan adanya tindak kekerasan pada tubuh korban. “Benar korban semalam pesta miras namun dari hasil tim Inafis belum keluar,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Tawangsari AKP Agus Suharsoyo menambahkan, saat ini anggotanya sedang mendalami kasus tersebut. “Ini masih pemeriksaan saksi, dan keluarga korban tidak meminta untuk diautopsi, jadi langsung dimakamkan,” tandasnya. (MJ-28)


Artikel yang berjudul “Pemuda di Sukoharjo Tewas Usai Pesta Miras – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.