Pengemudi Grab Dimanjakan Hadiah Yamaha Lexi – Kilasbaca.com

Kerja sama Grab dan Yamaha di Kantor Yamaha Semarang, Kamis (31/1/2019). Foto: metrojateng.com/Ade Lukmono

SEMARANG – Grab, Online-to-Offline (O2O) dan Yamaha mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan program “Juragan Angkut” di Jawa Tengah pada Kamis (31/1/2019). Program ini dimulai pada 4 hingga 28 Februari 2019.

Mitra pengemudi dengan kualitas pelayanan serta jumlah pesanan GrabBike, GrabFood, dan GrabExpress tertinggi selama periode berlangsung akan mendapatkan kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah utama berupa satu unit Yamaha Lexi.

Head Area GrabBike Central Java, Jaka Wiradinata memaparkan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan mitra pengemudi, serta menjadi wujud komitmen Grab untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi.

“Komitmen Grab tidak sebatas membantu pemerintah mengatasi berbagai tantangan transportasi di Indonesia. Kami juga ingin membantu para mitra untuk memaksimalkan potensi di banyak aspek, mulai dari aspek sosial, ekonomi hingga teknologi,” katanya.

Sementara itu, Head Brand Activation and Marcomm Yamaha Central Java- DIY, Zaldiansyah menjelaskan, selain program “Juragan Angkut”, pihak Yamaha juga memberikan kemudahan bagi setiap mitra Grab untuk membeli motor Yamaha. Dia sudah menyiapkan potongan harga khusus untuk perawatan dan pembelian yang harganya jauh lebih murah ketimbang harga diler.

Dengan adanya promo ini, para mitra Grab bisa menjadikan motor Yamaha sebagai motor pilihan dalam pekerjaannya. Yamaha juga membekali para mitra Grab dengan pelatihan safety driving, memfasilitasi kopdar dan kegiatan lainnya. (ade)


Artikel yang berjudul “Pengemudi Grab Dimanjakan Hadiah Yamaha Lexi – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.