Pengendara Vixion Putih Tewas Tertabrak Truk di Pantura Brangsong – Kilasbaca.com

Korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 25 tahun dan memakai celana pendek dan kaus biru muda.

KENDAL – Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tertabrak truk di pertigaan Pos Polisi Pantes, Pantura Kebonadem Brangsong, Kendal, Kamis (24/1/2019). Korban yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka parah di bagian kepala.

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Pantura Brangsong Kendal, Kamis (24/1/2019). Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Pengendara motor Yamaha Vixion H-3632 DU diduga terjatuh saat berusaha mendahului truk dump. Tubuh korban terlempar dan dari arah belakang melaju truk boks bernomor polisi B-9727-KXS.

Sopir truk boks, Slamet Gunawan warga Pemalang mengatakan, saat kejadian ia melaju dari arah timur dan berjalan di lajur kiri. Sampai di pertigaan Pos Polisi Pantes di Pantura Kebonadem Brangsong, sopir mencoba menepi karena dari jalur lingkar ada truk dump.

Slamet mengaku tidak sempat menghindar karena posisi korban terjatuh di bawah kendaraannya. Sementara truk dump yang bersenggolan dengan motor korban melarikan diri.

“Posisi korban langsung masuk di kolong truk, sehingga saya tidak sempat menghindar,” kata Slamet.

Polisi yang datang di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara jasad korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Soewondo Kendal.

Tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 25 tahun dan memakai celana pendek dan kaus biru muda. (MJ-01)


Artikel yang berjudul “Pengendara Vixion Putih Tewas Tertabrak Truk di Pantura Brangsong – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.