Relawan Banteng Pringgodani Mulai Himpun Massa di Level Kelurahan – Kilasbaca.com

Pengurus Barel BP saat menyatakan dukungannya untuk Jokowi-Ma’ruf.

SEMARANG – Sejumlah ormas terus bergerak untuk memberikan dukungan bagi pasangan nomor 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf). Kali ini dukungan datang dari Barisan Relawan Banteng Pringgodani Kota Semarang.

Dengan dimotori Wawan Surya Setiawan, Barisan Relawan Banteng Pringgodani (Barel BP) memastikan dukungannya bagi Jokowi-Ma’ruf dengan menghimpun massa dari berbagai kelurahan di Kota Atlas.

Wawan menyatakan dengan berlatar belakang ideologi Pancasila dan mengusung persatuan NKRI, organisasinya tidak akan pantang surut mendukung Jokowi untuk menang di kontestasi Pilpres 17 April 2019 nanti.

“Kami ini warga banteng Semarang, maka sekali banteng tetap banteng, kami bertekad menegakkan Pancasila sebagai dasar negara, Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika, Persatuan NKRI dan UUD 1945 sebagai dasar konstitusi bernegara kami bukan yang lain,” cetusnya, Minggu (27/1/2019).

Dukungannya bukan tanpa alasan. Pasalnya, Wawan dan kawan-kawannya selama ini dikenal sebagai politisi muda besutan PDIP yang telah menduduki posisi dari ranting sampai ikut membangun internal DPP PDIP.

Ia mengatakan dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf dilakukan dengan gotong royong dalam perjuangan bersama agar Indonesia tetap pada menuju cita-cita pada masa depan.

“Syarat wujudkan semua itu adalah gotong royong dan persatuan,” ungkap wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Federasi Hockey Indonesia ini.

Sebagai pembina Komunitas Skateboard Indonesia, ia juga aktif menggarap usaha pertanian ternak sapi di Semarang. (far)


Artikel yang berjudul “Relawan Banteng Pringgodani Mulai Himpun Massa di Level Kelurahan – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.