Satu Korban Geng Motor di Tegal Tewas – Kilasbaca.com

TEGAL – Korban pembacokan geng motor pada Minggu (27/1), di jalan Desa Setu, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal akhirnya meninggal dunia, usai mendapat perawatan intensif di RSI Muhammadiyah Singkil Adiwerna, Kabupaten Tegal, Selasa (29/1/2019) pagi.

Korban pembacokan geng motor, Dimas Nur Afandi (16) saat masih mendapat penanganan intensif di RSI Muhammadiyah Singkil, Adiwerna. Foto : metrojateng.com/ adithya

Korban yang meninggal‎ yakni Dimas Nur Afandi, warga Desa Lebeteng, Kecamatan Tarub. Remaja 16 tahun itu menghembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah dirawat sejak Minggu (27/1). Pelajar SMK itu mengalami luka parah di sejumlah bagian tubuhnya setelah dibacok menggunakan sabit.

Sementara dua korban lainnya, ‎Prasetyo dan Hilmi Muhammadi masih menjalani rawat jalan. Diketahui, keduanya berhasil menyelamatkan diri dengan kabur ke permukiman warga untuk meminta pertolongan.

“Meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 05.00,” kata Kapolsek Tarub, AKP Aziz Sugiarto di RSI Muhammadiyah Singkil.

Menurutnya, dari hasil pengembangan kasus tersebut pihaknya berhasil mengamankan sejumlah pelaku beserta barang bukti. Namun, para pelaku langsung dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), karena masih di bawah umur dan berstatus pelajar.

“Kurang dari 24 jam kami berhasil menangkap dua pelaku. Berkembang, empat lainnya kami tangkap di tempat yang berbeda. Semuanya dikirim ke Polres untuk ditangani Unit PPA karena masih di bawah umur semua,” terangnya.

Sementara itu, ‎Direktur Utama RSI Muhammadiyah Adiwerna, Ahmad Sochibul Birri mengatakan, korban mengalami luka tusukan di dada yang tembus mengenai sejumlah organ vital. Namun, karena luka yang dialami sangat parah, korban tidak dapat tertolong.

“Ada tiga luka tusukan. Di dada kiri dua dan kanan satu. Tusukan mengenai sejumlah organ vital di antaranya ginjal, diafragma dan liver. Sudah diupayakan penanganan maksimal,” ujarnya. (MJ-10)


Artikel yang berjudul “Satu Korban Geng Motor di Tegal Tewas – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.