Unisbank Bangun Masjid dengan Anggaran Rp 1 Miliar – Kilasbaca.com

Masjid baru tersebut akan diberi nama Masjid Al Iksan.

Peletakan baru pertama pembangunan masjid di Kampus Unisbank Semarang

SEMARANG – Unisbank Semarang membangun masjid kampus dengan anggaran mencapai Rp 1 miliar. Bangunan masjid yang mempunyai total luas bangunan 260 meter persegi ini rencana dibangun dua lantai.

Ketua YPPMI Unisbank Dr Alimudin Rizal Rifai MM mengatakan, pembangunan masjid yang akan dinamakan Masjid Al Iksan ini merupakan titik awal untuk melakukan renovasi gedung Unisbank Semarang di Kendeng.

‘’Jadi kita awali renovasi gedung dengan pembangunan masjid ini terlebih dahulu. Setelah masjid, baru gedung utama dan fasilitas pendukung lainnya,’’ ujarnya, Rabu (30/1/2019).

Direncanakan pembangunan masjid akan selesai pada akhir bulan Juni 2019. Sementara itu, Rektor Unisbank Dr Safik Faozi SH MHum menyampaikan, jumlah mahasiswa Unisbank dari tahun ke tahun semakin meningkat. Untuk itulah maka sarana dan prasarana belajar mengajar juga harus ditingkatkan.

‘’Masjid ini direncanakan memiliki dua lantai dengan luas bangunan 260 meter persegi. Anggaran untuk pembangunan masjid ini kira-kira Rp 1 miliar, dimungkinkan juga bagi masyarakat apabila akan memberikan support terhadap pembangunan masjid ini,’’ katanya. (duh)

 

 

 


Artikel yang berjudul “Unisbank Bangun Masjid dengan Anggaran Rp 1 Miliar – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.