Pria Tewas Gantung Diri di Jembatan Penyeberangan Orang – Kilasbaca.com

Petugas Inafis Polrestabes Semarang mengevakuasi korban yang diduga gantung diri di jembatan penyeberangan orang, Jalan Setiabudi, Banyumanik. (Foto: Ahmad Khoirul Asyhar/metrojateng.com)

SEMARANG – Seorang pria ditemukan tewas di jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Setiabudi, tepatnya di dekat SDN Srondol Kulon 02, Banyumanik, Senin (11/2/2019). Diduga pria tersebut nekat gantung diri di atas JPO menggunakan tali tambang.

Korban diketahui bernama Kamin (68), warga asal Granting Baru 4-A/25 Surabaya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergantung di balik papan nama yang terpasang di atas JPO. Seutas tali tambang melilit lehernya dan ujung tali lainnya dikaitkan pada besi kerangka papan nama.

Menurut Dimas, seorang tukang parkir apotek di sekitar lokasi, korban ditemukan sekitar pukul 16.00. Saat itu ada seorang siswa SD yang pulang sekolah tiba-tiba turun dari JPO.

“Anak SD itu sendirian. Turun terus bilang kepada warga kalau ada orang gantung diri di atas (jembatan),” ujarnya di lokasi kejadian.

Usai dievakuasi, polisi membawa jenazah korban korban ke kamar mayat RSUP Dr Kariadi. (Foto: Ahmad Khoirul Asyhar/metrojateng.com)

Kabar kejadian tersebut langsung menyebar. Warga sekitar kemudian melaporkan ke anggota BR dan diteruskan ke Polsek Banyumanik. Tidak lama kemudian petugas Polsek Banyumanik dan Inafis Polrestabes Semarang mendatangi lokasi untuk olah TKP.

Hasil keterangan saksi tidak ada yang mengenali korban. Sementara dari identifikasi polisi diketahui identitas korban yang ternyata warga asal Surabaya.

“Tidak ada yang kenal dengan korban, jarang terlihat juga di sekitar sini,” sambung Dimas.

Jenazah Kamin yang mengenakan kaus berkerah, celana panjang, dan sepatu tersebut kemudian dievakuasi ke RSUP Dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. (aka)


Artikel yang berjudul “Pria Tewas Gantung Diri di Jembatan Penyeberangan Orang – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.