99 Sorban Pemberian Ma’ruf Amin kepada Warga

99 Sorban Pemberian Ma'ruf Amin kepada Warga

Dukungan ulama dan kiai kepada KH. Maruf Amin untuk mendampingi Joko Widodo terus bertambah. Tak lama, sejumlah ulama dari Tangerang mendeklarasikan siap memenangkan kandidat nomor urut 01 itu.

Hal itu terlihat dari adanya deklarasi ribuan pendukung capres dan cawapres nomor urut 01 di gedung pertemuan Jalan Pangkalan, Teluk Naga, Tangerang, Senin (04/3).

Dalam kesempatan ini, Ma’ruf memberikan 99 sorban kepada 99 tokoh ulama di Tangerang yang mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf sebagai kenang-kenangan.

Kiai Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan 70% suara di Banten. Sebab, selain cawapresnya adalah putra Banten asli, program Jokowi juga telah berhasil mengurus seluruh kebutuhan masyarakat.

Menurut Ketua Umum MUI tersebut, sungguh sangat keterlaluan bila masyarakat Banten tidak memilih nomor urut 01 pada Pilpres April mendatang.

Kita berharap dukungan dari para ulama dan pendukung Jokwi-Amin di Tangerang ini bisa menambah semangat untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Maju. Bersama Jokowi-Maruf Amin gagasan itu pasti akan terwujud.

Kita akan memilih kandidat yang terbaik, dan mampu membawa Indonesia Maju. Hal itu tak lain adalah pasangan Jokowi dan KH. Maruf Amin.

No comments:

Powered by Blogger.