Hilang Sehari, Sayuti Ditemukan Tewas Terjepit Bebatuan – Kilasbaca.com

TEGAL – Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan warga tersangkut di antara bebatuan pemecah ombak di muara Pantai Larangan, Kabupaten Tegal, Jumat (8/3/2019) pagi. Setelah dievakuasi, korban dikenali oleh salah seorang warga sebagai keluarganya, yang sejak Kamis (7/3) pagi pergi meninggalkan rumah.

Polisi dibantu warga mengevakuasi jasad korban menggunakan kantong mayat, untuk kemudian dilakukan identifikasi. Foto : metrojateng.com/ adithya

Keberadaan mayat pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Saksi ketakutan saat melihat kepala manusia menyembul di permukaan air, sehingga langsung meninggalkan lokasi lalu memberitahukannya kepada warga sekitar. Sejumlah warga langsung mendatangi lokasi untuk megecek kebenarannya.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi mayat dibantu warga setempat. Setelah diangkat, baru diketahui korban ternyata tidak mengenakan pakaian. Saat sedang diperiksa oleh petugas Identifikasi Polres Tegal, seorang warga mengenali korban sebagai kakak iparnya.

Korban diketahui bernama Sayuti, warga Desa Talang Kabupaten Tegal, yang sejak hari Kamis (7/3) pagi pergi meninggalkan rumah. Diduga, korban berada di lokasi untuk berendam mengobati sakit bronkitis yang dideritanya, namun kedua kakinya terjepit batu sehingga tenggelam.

“Betul, ini kakak ipar saya Mas Sayut. Kemarin pagi pergi pamit mau jalan-jalan pagi. Tetapi sampai kemarin malam tidak pulang,” ungkap kerabat korban, Eti Anisari dengan mata berkaca-kaca.

Dijelaskan Eti, kakak iparnya tersebut merupakan warga Talang yang tengah sakit bronkitis. Saat meninggalkan rumah, korban tidak menggunakan kendaraan dan tidak membawa telepon genggamnya.

“Motor sama HP-nya di rumah. Makanya keluarga juga bingung mencari-cari Mas Sayut. Begitu dapat info di medsos ada penemuan mayat saya yang rumahnya dekat dengan lokasi langsung ke sini,” imbuhnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan petugas Identifikasi Polres Tegal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun Polisi tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tewasnya korban. Selesai didentifikasi, jenazah diserahkan kepada keluarganya. (MJ-10)


Artikel yang berjudul “Hilang Sehari, Sayuti Ditemukan Tewas Terjepit Bebatuan – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.