Lagu Dukungan untuk PSIS Tersedia di ‘Langit Musik’ dan NSP – Kilasbaca.com

SEMARANG – Telkomsel menggandeng musisi lokal Kota Semarang, Jamaah Tribun menciptakan Nada Sambung Pribadi (NSP) dan album digital musik di aplikasi LangitMusik. Hal ini dilakukan sebagai wujud konsistensi dalam mengembangkan ekosistem dan gaya hidup digital.

Jamaah Tribun adalah group musik yang dibentuk pada 2014 yang digawangi oleh Tobi (lead vocal), Kapox dan Idok. Berawal dari kecintaan dan kebanggannya terhadap Persatuan Sepakbola Indonesia Semarang (PSIS), mereka membuat mars atau lagu yang saat ini sering dinyanyikan untuk membakar semangat di tribun penonton saat tim kesayangan mereka berlaga.

“Telkomsel berkomitmen untuk mendukung talenta lokal untuk goes to digital. Kami membuka kesempatan kepada siapa saja yang mempunyai karya musik, agar karya tersebut bisa dibuatkan NSP maupun musik digital di Langit Musik,” terang Manager Digital Regional Expansion Jawa Tengah & DIY, Agung Paty Lupinto, Rabu (6/2/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Riski Hendi Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan nama Tobi juga mengajak Panser Biru untuk menunjukan kebanggannya terhadap PSIS dengan mengaktifkan NSP Jamaah Tribun yang berjudul “Bersinar” dengan cara mengetik “BSRJV kirim ke 1212”.

Selain lagu “Bersinar”, lagu dari Jamaah Tribun seperti “Romansa Djiwa” dan “Kisah” saat ini juga sudah tersedia NSP nya di *121#. (ade)


Artikel yang berjudul “Lagu Dukungan untuk PSIS Tersedia di ‘Langit Musik’ dan NSP – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.