Neno Warisman ditolak di Lombok

Neno Warisman yang akhir-akhir ini bikin heboh dengan pusinya yang penuh nuansa politik dan bahkan disebut membawa-bawa agama dan Tuhan untuk kepentingan politiknya sendiri tersebut kali ini kembali masuk berita.

Hal itu dikarenakan Neno Warisman ditolak kedatangannya di Lombok oleh kelompok masyarakat yang menamai diri mereka Anak Republik.

Sejumlah warga yang tergabung dalam Anak Republik menggelar aksi untuk menolak kedatangan Neno Warisman di jalan Baypass Bandara Lombok Internasional Airport (LIA) Praya Lombok Tengah, Rabu (6/3). Puluhan warga itu datang dengan membawa spanduk bertuliskan “Kami Warga NTB menolak kedatangan perempuan ini, Neno Warisman Penyebar Kebencian dan Provokasi”.

Dalam orasinya mereka meminta Pemerintah NTB mempertimbangan kedatangan Neno di Pulau Lombok, karena khawatir akan terjadi konflik sosial di masyarakat.

“Kami menolak kedatangan Neno Warisman, karena kami khawatir akan terjadi konflik di masyarakat khusus Lombok,” ujar korlap aksi Anak Republik, Selamat Riadi.

Kedatangan Neno di Pulau seribu Masjid itu sendiri adalah untuk menghadiri silaturrahmi kebangsaan yang bertajuk #Lombok Bersatu untuk Prabowo – Sandi yang dilaksanakan di Markaz Syariah Al-Musthofa Desa Banyu Mulek, Lombok Barat, Kamis (7/3) pukul 08.00 wita.

No comments:

Powered by Blogger.