Paham Betul dengan Performa Romy, Masrukan: Dia Tidak ‘Nggragas’ – Kilasbaca.com

Meski menyedihkan, PPP Mengaku optimis mampu mencapai target perolehan suara pada kontestasi Pemilu 2019 nanti.

Masyrukan SyamsurieMasrukan Syamsurie, Ketua DPW PPP Jawa Tengah. Foto: metrojateng.com/dok

 

SEMARANG – Setelah Romahurmuziy alias Romy ditangkap KPK, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan tetap optimistis mampu mencapai target perolehan suara untuk kontestasi Pemilu 2019 nanti. Di Jawa Tengah, partai bernomor urut 10 itu yakin tetap bisa meraup suara melebihi 4 persen sampai 10 persen dari target nasional.

“Kami tetap optimistis PPP secara nasional bisa melampaui perolehan suara 4 persen dan 10 persen untuk target di Jateng,” kata Masrukan Syamsurie, Ketua DPW PPP Jawa Tengah kepada metrojateng.com, Sabtu (16/3/2019).

Ia mengklaim loyalitas partainya ke Jokowi-Ma’ruf sama sekali tidak terganggu dengan kasus yang menjerat Romy.

Dengan munculnya kasus itu, ia mengaku semakin tertantang di bawah komando Gus Yasin sebagai Koordinator Pemenangan Pilpres dan Panglima Santri Gayeng untuk memenangkan bursa Pilpres dan Pileg.

“Saya mendukung upaya penegakan hukum sesuai kebijakan Presiden Jokowi. Meskipun ini sangat menyakitkan,” sambungnya.

Menurutnya Rommy merupakan politisi muda yang potensial dan bisa dikatakan santri excellence di dunia politik. Sebagai sesama pengurus partai, Masrukan paham betul dengan performa Romy selama ini.

“Dia itu tidak nggragas. Bahkan dari sisi materi dia bisa dikatakan cukup kaya dengan sejumlah usahanya. Sejak mahasiswa di ITB dia punya usaha di batubara Kalimantan. Makanya, saya eman dengan potensinya yang kini harus dipertaruhkan di meja hijau,” paparnya. (far)


Artikel yang berjudul “Paham Betul dengan Performa Romy, Masrukan: Dia Tidak ‘Nggragas’ – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.