Seniman Rudy Murdock Siap Gelar Pameran Diary of Madman II – Kilasbaca.com

Diary of Madman II merupakan hasil renungan Rudy Murdock selama 1,5 tahun.

Caption:Seniman Rudy Murdock saat mempersiapkan pameran Contemplore: Diary of Madman II di Gerobak Art Kos, Jalan Stonen 29, Semarang. (Ahmad Khoirul Asyhar/metrojateng.com)

 

SEMARANG – Seniman dan pemusik asal Semarang, Rudy Murdock, akan menggelar pameran karya. Pameran bertajuk Contemplore: Diary of Madman II itu akan digelar mulai Sabtu (9/3/2019) hingga 19 Maret 2019, di Gerobak Art Kos, Jalan Stonen 29, Semarang.

Pameran tersebut merupakan solo projects Rudy Murdock. Karya yang mengisi pameran Contemplore: Diary of Madman II merupakan hasil renungan Rudy Murdock selama 1,5 tahun. Renungan panjang tersebut juga memanggil ingatannya jauh ke belakang, sekitar 5-6 tahun.

Selama itu Rudy melakukan perjalanan dan proses hidup. Mulai dari kekecewaan pada beberapa pelaku art scene di Semarang hingga peristiwa penting dan berkesan saat ia residensi, termasuk terlibat dalam beberapa proyek seni di kawasan Eropa.

“Tidak segelap dulu. Penjelajahannya kali ini meski berangkat dari perasaan kecewa, masih bisa kita temukan cercah-cercah cinta yang berserakan dalam karyanya. Sebuah pergulatan yang didorong daya hidup luar biasa di tengah ekosistem yang acap dingin dan penuh curiga. Sebuah pelajaran yang menarik melihat seniman serba bisa ini bersiasat di Kota Semarang,” ujar kurator pameran, Ahmad Khairudin atau Adin, Jumat (8/3/2019).

Pameran karya Rudy Murdock akan dibukan pada Sabtu (9/3/2019), pukul 19.30. Dalam pembukaan tersebut juga akan ada performing dari Serambi. (aka)

 


Artikel yang berjudul “Seniman Rudy Murdock Siap Gelar Pameran Diary of Madman II – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.