Sikap Kasar Prabowo Mendoorong Pria Yang Ingin Berselfie

Dahnil Anzar membela secara keras aksi junjungannya Prabowo Subianto dengan narasi fiksi bahwa Prabowo ingin bersama rakyat. Benar mau bersama rakyat?

Ada kesan ingin menampilkan wajah The New Prabowo yang ramah dan berpihak pada rakyat. Tapi fakta tak bisa ditutupi. Namanya watak atau kepribadian apalagi di usia yang sudah tua, sulit diubah.

Netizen kembali menampilkan video aksi Prabowo yang bakal menggampar balik si Dahnil dan kubu 02. Ternyata aksi Prabowo itu bukan hanya buat aparat tapi rakyat!

Terlihat Prabowo di sebuah acara kampanye di Jember lalu melewati kerumunan massa. Para pengawalnya sudah membuka celah. Tiba-tiba dia muncul dan malah bereaksi keras mendorong warga yang mencoba mendekatinya.

Cek videonya di sini :

https://web.facebook.com/sewordcom/videos/558393747980854/?t=0

Terlihat seorang pria malang yang memakai kaos merah dengan antusias menunggu untuk berselfie dengan Prabowo. Begitu melihat kedatangannya, pria itu merangsek untuk bisa mengambil momen berselfie bersama Prabowo.

Apa daya, Prabowo dalam video itu secara kasar mendorongnya memakai dua tangan. Apes, sudah ditolak untuk berselfie, main didorong pula. Jadi video ini membantah langsung semua kalimat pembelaan Dahnil buat aksi junjungannya.

Makanya foto selfie rakyat dengan Prabowo itu nyaris sulit ditemukan. Karena Prabowo enggan dekat bersama rakyat. Sudah stand by dengan smartphone buat selfie eh malah ditepis dan didorong.

Ini menjadi bukti sahih, Pak Prabowo bukan tipe pemimpin yang merakyat. Mau dipoles dengan pencitraan apapun tak bakal berhasil. Dia tipe pemimpin elit eksekutif yang memasang jarak dengan wong cilik. Kecuali dengan orang terdekatnya yang sama-sama elit barulah dia mau.

Dari bukti video ini apalagi alasan Dahnil? Masih mau ngeles mendorong itu sebagai tindak jaga diri atau tegas tapi kontradiktif. Apa Prabowo mengharamkan selfie? Tinggal pilih Nil.

Apa paranoid kali ya atau ketakutan ada penyusup? Tapi itu alasan yang lebay. Buktinya pendukung sendiri dan hanya mau selfie doang beliau tak peduli.

Pemimpin macam begini mana peduli rakyat. Katanya berpihak ke rakyat kecil dan mau memperjuangkan kemiskinan. Tapi ternyata antara ucapan berbeda dengan kelakuan.

Katanya Dahnil, si Prabowo tak suka melihat perlakuan tak pantas aparat kepada rakyat. Prabowo malah terang-terang melakukannya.

Itu perlakuan yang sangat tak pantas. Main kasar seperti itu jelas bukan perlakuan yang simpatik ke pendukungnya. Sudah kodrat alam Pak Prabowo itu memang tak bisa dekat dan berbaur dengan rakyatnya. Alhasil terlihat penolakan kasar itu terjadi dan sudah tak mengherankan lagi.

Netizen kembali bersuara mengecam aksi Prabowo yang kasar dan bengis kepada rakyat pendukungnya:

**Sudah karakter, pasti ada celah yg mperlihatkannya.

Kampret bilang tegas, pdhal ini bentuk arogansi.

Kampret bilang disiplin, pdhal ini bentuk ketakpedulian.

Dg wajah tanpa senyum & tangan yg mdorong, kubu 02 harus ngeles lagi.@BSrgi**

🤣🤣🤣#JanganDorongRakyat https://t.co/g439GP4koL

hahaha…klarifikasinya…itu bukan rakyat tapi pagar betis yg menghalangi rakyat yg mau mendekat.@B121MOB

Ada netizen yang kembali mencuplik Prabowo waktu jalan dan dijaga ketat di mall:

Pantesan waktu jalan2 ke mall dijagain ama banyak bodyguardnya meskipun gak ada orang mau mendekat… nyadar akan perangai bosnya yg kasar… 👇🏻https://t.co/H0ZgB6K2f8

Waduuuuuh tabiat asli jendral kardus mental chicken nih kalo gitu, ayoooo nil konpers lagi bantah lagi hahahaha@puturadion

Baru capres udah kasar SM rakyat mau jadi apa negeri ini ngeriiiii @Dahnilanzar masihkah mau menyangkalnya.Kasihan bukannya sibuk bikin program kalian justru sibuk buat ngless junjungannya yg arogan@annozaen

Benar banget sentilan netizen yang mengkritik cara kasar si Prabowo dan lagi-lagi timses bakal bolak-balik ngeles menyangkalnya. Habis waktu buat klarifikasi sampai lupa promosikan program.

Aksi tak pantas yang dilakukan Prabowo ini makin membuat warga yang waras harus berpikir panjang kalau mau berselfie dengan beliau. Gawat kalau malah kena dorong beliau kan sayang diri dan hapenya, hehe.

Apa bukan karena emak-emak? Dahnil Anzar pernah mengatakan petugas keamanan itu diperingatkan oleh Prabowo Subianto karena berlaku kasar pada emak-emak yang ingin mendekati Prabowo.

Tapi namanya pendukung, siapapun itu tetap harus dihormati. Kalau Prabowo begini terus sikapnya maka rakyat pendukungnya lama-lama bakal putar haluan.

No comments:

Powered by Blogger.