Teknologi Night Vision Jadi Tren Kaca Film Mobil – Kilasbaca.com

Reza Kaca Film Semarang menjadi satu-satunya bengkel spesialis pemasangan kaca film mobil berlisensi di Semarang. (metrojateng.com/Ade Lukmono)

 

SEMARANG – Berbagai macam kaca film, saat ini yang paling dicari konsumen adalah yang memiliki teknologi Night Vision. Teknologi ini menjadi tren untuk kaca film mobil lantaran memungkinkan pengemudi bisa melihat dengan lebih jelas di malam hari. Selain itu, teknologi ini membuat orang di luar mobil kesulitan melihat ke dalam kabin.

Owner Reza Kaca Film Semarang, Rheza Pramudita, banyak konsumen yang mengeluh karena pandangannya terhalang gelap setelah dipasang kaca film biasa. Dengan teknologi Night Vision, hal itu tidak akan terjadi.

“Iceberg dan Masterpiece adalah contoh merk yang memiliki teknologi Night Vision dan laris di pasaran saat ini,” ungkapnya, Senin (11/3/2019).

Reza Kaca Film Semarang juga memberikan harga relatif terjangkau dengan kualitas kaca film terbaik untuk semua merk yang tersedia, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta dan memberikan diskon hingga 30 persen sampai akhir Maret 2019.

Bengkel yang terletak di Jalan Puspanjolo Timur VII, Nomor 2A, Kota Semarang, ini merupakan satu-satunya bengkel kaca film di Kota Semarang yang khusus menangani pemasangan kaca film saja.

Rheza mengibaratkan dengan dokter spesialis, tenaga yang digunakan benar-benar kompeten di bidangnya. Reza Kaca Film Semarang juga menjadi satu-satunya bengkel yang resmi mengantongi lisensi dari brand-brand Kaca Film terkenal di dunia.

“Kami menjadi salah satu dealer resmi dari 20 merk Kaca Film terbaik. Seperti Iceberg Window Films, Maxpro Window Films, Spectrum Window Films, Masterpiece Window Films, dan beberapa brand terkenal lainnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, dalam pemasangan kaca film untuk mobil, pihaknya menggunakan jasa tenaga ahli kaca film yang sudah mendapat sertifikat dari asosiasi. (ade)


Artikel yang berjudul “Teknologi Night Vision Jadi Tren Kaca Film Mobil – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.