Buruan Daftar! Mudik Gratis, Angkasa Pura I Sediakan 2.520 Kursi – Kilasbaca.com

SOLO – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, PT Angkasa Pura I (Persero) memberikan pelayanan mudik gratis bagi masyarakat. Tahun ini AP I menyediakan 2.520 kursi yang terbagi dalam 63 bus AC bagi calon pemudik asal Jakarta menuju Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Wonosobo, Bobotsari dan Surabaya. 

Bandara Adi Soemarmo Solo. PT Angkasa Pura I kembali membuka program mudik gratis untuk menyambut Lebaran 2019. Foto: metrojateng.com

“Program mudik gratis yang telah dilaksanakan oleh PT. Angkasa Pura I beberapa tahun ini, semoga dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat pulang ke kampung halaman masing-masing,” ujar General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman, Jumat (26/4/2019).

Usman menjelaskan, para pemudik nantinya akan mendapatkan paket makanan ringan, obat-obatan, kaus, dan suvenir lainnya. Termasuk asuransi jiwa untuk kenyamanan dan keamanan pemudik selama perjalanan menuju kampung halaman.

Abdullah melanjutkan, pendaftaran mudik gratis dengan bus dapat dilakukan secara online mulai 22 April hingga 4 Mei 2019 di website mudikgratis.ap1.co.id dan pendaftaran secara langsung (offline) pada 6-17 Mei 2019 di Kantor Pusat Angkasa Pura I, Jakarta Pusat.

Keberangkatan calon pemudik akan dilaksanakan secara bertahap. Pada 30 Mei 2019 akan diberangkatkan satu bus rute Jakarta-Semarang dan 62 bus sisanya diberangkatkan pada 31 Mei 2019 dari Jakarta menuju Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Wonosobo, Bobotsari, dan Surabaya. (MJ-25)


Artikel yang berjudul “Buruan Daftar! Mudik Gratis, Angkasa Pura I Sediakan 2.520 Kursi – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.