Garasi Terbakar, Toyota Veloz Ikut Ludes – Kilasbaca.com

Lantaran garasi tersebut juga dijadikan sebagai gudang rosok, sehingga tiga unit rongsokan kendaraan bermotor roda tiga juga ikut terbakar.

SUKOHARJO – Satu unit mobil Toyota Veloz hangus terbakar saat api melumat garasi di Dukuh Kersan RT 03/RW 06 Desa Waru, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Rabu (17/4/2019) siang. Sempat terdengar suara ledakan dari dalam garasi yang juga dijadikan gudang rosok tersebut.

Kebakaran garasi yang menghanguskan mobil Toyota Veloz di Sukoharjo. Foto: metrojateng.com

Kebakaran pertama kali diketahui oleh pemilik rumah, Ratno sekitar pukul 12.36. Saat itu dia mendengar ledakan dari arah garasi mobil dan langsung mendatangi sumber suara.

Dia melihat garasi miliknya sudah dipenuhi dengan asap pekat dan seketika langsung menyelamatkan satu unit Honda Brio.

“Setelah menyelamatkan Honda Brio, ia kembali masuk ke garasi untuk menyelamatkan mobil satunya Toyota Veloz, karena asap sudah pekat akhirnya Toyota Veloz terbakar,” ucap Margono Kabid Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo.

Lantaran garasi tersebut juga dijadikan sebagai gudang rosok, sehingga tiga unit rongsokan kendaraan bermotor roda tiga juga ikut terbakar. “Kami mengirimkan dua armada dan selesai pemadaman sekitar jam 14.35,” imbuhnya.

Sementara itu, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Sedangkan kerugian diperkirakan mencapai Rp 150 juta. (MJ-28)


Artikel yang berjudul “Garasi Terbakar, Toyota Veloz Ikut Ludes – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.