Gladi Bersih Joget Semarangan, Jalur Koridor BRT Dialihkan  – Kilasbaca.com

SEMARANG – Kepala Badan Layanan Umum (BLU) Trans Semarang, Ade Bhakti Ariawan mengatakan, pihaknya akan melakukan pengalihan sebagian jalur koridor BRT Trans Semarang pada Selasa (30/4/2019). Pengalihan itu karena akan ada Gladi Bersih kegiatan Joget Bareng Goyang Semarangan di Jalan Pemuda. Jalur BRT yang dialihkan yaitu Koridor 1, 2, 3, 4, 5, dan 7.

“Selasa 30 April 2019, mulai pukul 08.00 hingga selesai jalur BRT Trans Semarang akan dialihkan terkait kegiatan Gladi Bersih Joget Bareng Goyang Semarangan dalam rangkaian HUT Kota Semarang ke- 472 tahun,” katanya, Senin (29/4/2019).

Guna kelancaran operasional terkait kegiatan tersebut, rekayasa pengalihan jalur telah disiapkan oleh BRT Trans Semarang.

Menurut Ade Bhakti Ariawan, pada puncak kegiatan yang berlangsung pada 2 Mei 2019 di Jalan Pemuda, jalur BRT Trans Semarang juga akan kembali dialihkan mulai pukul 06.00 WIB – selesai.
Untuk jalur yang dialihkan, yakni: Koridor 1 Penggaron – Mangkang, Koridor 2 Padi Raya – Sisemut, Koridor 3 Pelabuhan – Elizabeth, Koridor 4 Stasiun Tawang – Terminal Cangkiran, Koridor 5 Meteseh – Bandara Ahmad Yani, dan Koridor 7 Genuk – USM – Balaikota.

“Namun masyarakat tidak perlu khawatir. Kaitan pengalihan jalur ini, Transit Point penumpang yang biasa dilakukan di Shelter Balaikota, akan bergeser menuju Shelter Pandanaran yang terletak di depan Hotel Pandanaran. Jika masih bingung, bisa ditanyakan kepada petugas kami,” pangkas Ade.

Dalam postingan Instagram @transsemarang Senin (29/4) juga terdapat informasi pengalihan jalur terkait kegiatan tersebut. Dalam caption tertulis “Pengalihan Jalur BRT TRANS SEMARANG Selasa, 30 April 2019 sehubungan dengan Gladi Bersih “JOGET BARENG GOYANG SEMARANGAN”. (duh)


Artikel yang berjudul “Gladi Bersih Joget Semarangan, Jalur Koridor BRT Dialihkan  – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.