Jelang Hari Jadi Kota Semarang, Muspida Ziarahi Makam Pahlawan – Kilasbaca.com

Agar semua tidak melupakan sejarah, termasuk sejarah kota

SEMARANG – Doa bersama dan tabur bunga dilakukan Muspida Kota Semarang di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Jalan Sriwijaya, Rabu (24/4/2019).

Muspida Kota Semarang berziarah di Taman Makam Pahlawan Giri Tunggal Jalan Sriwijaya, Rabu (24/4/2019). (foto: metrojateng.com/Masrukhin Abduh)

Ziarah yang dipimpin Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita  Gunaryanti Rahayu, diikuti forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) dan sejumlah pegawai Pemkot Semarang.

Mbak Ita, sapaan akrab wakil walikota, mengatakan, ziarah dan tabur bunga makam para pahlawan ini sebagai rangkaian menyambut Hari Jadi Kota Semarang ke 472 pada 2 Mei mendatang.

Ia mengajak, agar semua tidak melupakan sejarah, termasuk sejarah kota. “Kita semua adalah penerus bangsa, jangan sampai kita  lupa dengan sejarah,” ujarnya.

Ia mengajak semua jajaran di Pemkot Semarang meneruskan dan mengikuti nilai – nilai perjuangan para pahlawan. Sehingga warga Semarang akan bangga dan mencintai kotanya, serta mau merawat dan menjaga kota ini.

“Kalau kita merasa memiliki Kota Semarang, maka kita harus senantiasa ikut merawatnya secara bersama-sama,” katanya. (duh)

 

 

 


Artikel yang berjudul “Jelang Hari Jadi Kota Semarang, Muspida Ziarahi Makam Pahlawan – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.