Kecapekan, Anggota KPPS Dilarikan ke RSUD Wongsonegoro – Kilasbaca.com

Jika kondisinya memburuk, maka Suparno tidak menutup kemungkinan akan menjalani rawat inap di rumah sakit

SEMARANG – Para anggota penyelenggara Pemilu 2019, terus bertumbangan. Setelah Bambang Saptono dilaporkan meninggal dunia, kini seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) asal Kecamatan Tembalang yang giliran limbung. 

Ilustrasi. Pasien menunggu di loket pengambilan obat RSUD KRMT Wongsonegoro Semarang, Selasa (25/9/2018). Foto: metrojateng.com/fariz fardianto

Suparno, nama petugas KPPS tersebut siang ini terpaksa dibawa ke RSUD KRMT Wongsonegoro, Ketileng Semarang lantaran kesehatannya menurun usai mengawal Pemilu kemarin.

“Pak Suparno itu kan juga bekerja di rumah sakit kami. Tapi beberapa hari ini enggak masuk kerja. Setelah keluarganya kita hubungi, yang bersangkutan rupanya lagi enggak fit. Informasi dari pihak keluarganya, dia lagi sakit beberapa hari setelah ikut bertugas jadi anggota KPPS di rumahnya Tembalang,” kata Susi Herawati, Dirut RSUD KRMT Wongsonegoro, ketika dikontak metrojateng.com, Kamis (25/4/2019).

Ia mengaku posisi Suparno saat ini sedang dijemput oleh pihak rumah sakit dari rumahnya di kawasan Tembalang. Keluhannya, kondisinya semakin drop sehingga tidak bisa beraktivitas normal seperti biasanya.

Susi berkata akan melakukan observasi untuk mengetahui kondisi penyakit yang diderita Suparno. Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan menyeluruh. Jika kondisinya memburuk, maka Suparno tidak menutup kemungkinan akan menjalani rawat inap di rumah sakitnya.

“Kami akan periksa kesehatan beliau biar tahu apa saja penyakitnya sehabis menjadi petugas KPPS,” ujar Susi. (far)


Artikel yang berjudul “Kecapekan, Anggota KPPS Dilarikan ke RSUD Wongsonegoro – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.