Nella Kharisma Menggoyang BlueCore Yamaha Motor Show Klaten – Kilasbaca.com

KLATEN – Penyanyi dangdut Nella Kharisma memeriahkan BlueCore Yamaha Motor Show yang digelar di Alun-alun Klaten, Minggu (28/4/2019) sore. Dengan tembang andalannya sebagai pembuka penampilan, “Konco Mesra” Nella membuat ribuan Nella Lovers dari Klaten, Boyolali, Wonogiri dan sekitarnya bergoyang kompak mengikuti irama.

Penampilan Nella Kharisma dalam BlueCore Yamaha Motor Show di Alun-alun Klaten, Minggu (28/4/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Dalam BlueCore Yamaha Motor Show, pengunjung dapat menyaksikan langsung uji irit motor Yamaha yang dilakukan dengan komputer. Dengan demikian, akurasi hasil uji bisa lebih presisi.

Dalam uji irit, teknologi BlueCore membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit 50 persen. Jika dengan sistem karburator, satu liter bensin bisa menempuh jarak sekitar 30 km. Namun dengan teknologi BlueCore, Yamaha membuktikan bisa menempuh jarak hingga 70 km perliter.

Di kawasan Alun-alun juga terdapat stan untuk servis gratis. Dalam dua hari pelaksanaan acara, 200 motor mendapatkan pelayanan perawatan gratis. Selain itu ada diskon untuk spare part hingga 20 persen, tukar tambah ban dan permainan berhadiah.

Divisi After Sales eks-Karesidenan Surakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3, Fajar Nugroho menyampaikan, gelaran BlueCore Yamaha Motor Show juga dijadikan momen untuk melakukan kegiatan amal ke SMK yang dipilih untuk diberikan masing-masing satu unit motor untuk sembilan sekolah.

“Kami juga menggelar skill contest untuk 36 SMK di daerah Yogya dan Solo. Setelah kami saring secara online, delapan peserta mengikuti kontes selama dua hari di Klaten,” katanya.

Hari pertama, Sabtu (27/4/2019) diisi dengan teori dan cerdas cermat. Sedangkan di hari kedua, Minggu (28/4/2019) diisi dengan misi troubleshooting. Permasalahan yang menjadi tantangan bagi para peserta adalah kelistrikan dan bahan bakar. (ade)


Artikel yang berjudul “Nella Kharisma Menggoyang BlueCore Yamaha Motor Show Klaten – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.