Wali Kota Tegal Nyoblos di Brebes Sekalian Pamitan – Kilasbaca.com

BREBES – Gunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019, Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono pulang kampung ke Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Rabu (17/4/2019) siang. Meski belum berganti domisili, Wali Kota tetap menyempatkan pulang kampung dan menemui keluarga besarnya.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono didampingi sang istri menunjukkan surat suara yang sudah dicoblos untuk kemudian dimasukkan ke dalam kotak suara di TPS 07 Desa Cimohong, Brebes. Foto : metrojateng.com/ adithya

Dalam kesempatan tersebut, Dedy Yon yang didampingi sang istri, ikut menyemarakkan TPS 07 dengan menggandeng dua artis ternama, Limbad serta Anisa Bahar. Momen tersebut menjadikan suasana TPS ramai dan menjadi magnet bagi warga terus untuk datang menggunakan hak suaranya.

Setelah mencoblos, Dedy sempat menyapa sejumlah warga sekaligus dirinya berpamitan untuk pindah domisili. Tak menutup kemungkinan, pada Pemilu yang akan datang dia akan menggunakan hak suaranya di Kota Bahari.

“Karena masih ber-KTP Brebes, maka saya pulang kampung untuk mencoblos. Sekaligus, saya dan istri berpamitan kepada warga Desa Cimohong, tempat di mana saya dibesarkan untuk pindah ke Kota Tegal,” ujar Dedy kepada metrojateng.com.

Ihwal keikutsertaan Limbad dan Anisa Bahar dalam proses pemilihan, Dedy menyebut, dirinya ingin member hiburan untuk warga Cimohong. Di mana setiap warga yang telah selesai mencoblos, diperbolehkan untuk berswafoto maupun berselfie bersama dua artis tersebut.

“Jarang-jarang ada artis mau ke kampung. Ya, hitung-hitung hiburan gratis untuk warga. Biar mereka juga bisa gunakan hak suaranya dan tidak golput,” pungkasnya. (MJ-10)


Artikel yang berjudul “Wali Kota Tegal Nyoblos di Brebes Sekalian Pamitan – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.