Awali Ramadan, Tradisikan Buka Puasa Bersama Anak Panti – Kilasbaca.com

SEMARANG – Hotel Neo Candi Semarang mengundang 35 anak dari panti asuhan yang ada di Semarang untuk berbuka puasa bersama di hari pertama Ramadan 1440 Hijriyah. Acara berbuka puasa bersama anak panti ini merupakan tradisi dari pihak hotel yang dilaksanakan rutin tiap tahun.

Hotel Neo Candi Semarang bekerjasama dengan IZI Jateng mengawali Ramadan 1440 H dengan berbuka bersama anak panti asuhan, Selasa (6/5/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Sebelum berbuka, anak-anak diajak untuk bermain beberapa game yang membuat mereka membangun kekompakan satu sama lain. Dengan suka cita, anak-anak tersebut menikmati game yang dimainkan di area ballroom hotel.

Tidak hanya itu, anak-anak juga diajak untuk melihat kamar Hotel Neo Candi Semarang. Selain untuk menambah pengetahuan, anak-anak dimotivasi agar selalu belajar sehingga nantinya bisa memiliki kamar seperti kamar hotel.

“Mungkin bagi anak-anak panti, kamar hotel adalah hal yang baru. Setelah itu kami ajak mereka untuk buka puasa bersama kemudian dilanjutkan salat berjamaah,” kata Assistant Sales Manager Hotel Neo Candi Semarang, Nuris Dwi, Senin (6/5/2019).

Selama Ramadan, Hotel Neo Candi Semarang menawarkan paket buka puasa bersama all you can eat seharga Rp 60.000 dengan menu yang selalu berganti setiap harinya. Harga ini bisa dibilang paling terjangkau untuk kelas hotel di Semarang.

“Kami ingin menyasar semua segmen, termasuk pelajar hingga keluarga. Di restoran kami bisa menampung hingga 200 tamu,” pangkasnya. (ade)

 


Artikel yang berjudul “Awali Ramadan, Tradisikan Buka Puasa Bersama Anak Panti – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.