Buka Puasa, Coba Saja Kambing Guling Sembari Menikmati Pemandangan dari Ketinggian  – Kilasbaca.com

Outdoor seating area di tepi kolam renang sembari menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian tentu akan membuat moment buka puasa semakin istimewa.

SEMARANG – Suasana Ramadan biasanya tidak hanya dirasakan oleh umat muslim saja, namun juga oleh seluruh masyarakat Indonesia. Banyak masyarakat yang memetik “berkah” dari datangnya bulan Ramadan, seperti mereka yang menjual menu berbuka puasa. Menu berbuka puasa tersebut tidak jarang juga dinikmati lapisan masyarakat lain yang tidak menjalankan puasa.

Po Hotel Semarang menawarkan paket buka puasa all you can eat dengan harga Rp 168.000 per orang. Foto: dokumentasi

Di bulan Ramadan, biasanya akan ada banyak promosi yang diberikan pada bulan Ramadan. Tentunya hal tersebut dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. PO Hotel Semarang juga tidak ingin ketinggalan memberikan penawaran paket berbuka di bulan Ramadan ini dengan menu yang menggugah selera.

“PO Hotel Semarang menyuguhkan menu buka puasa yang spesial, yaitu kambing guling dan roti parata dengan tanpa mengurangi dan menghilangkan menu lainnya yang menjadi ciri khas PO Hotel sebagai hotel bintang 5 di Semarang ini,” kata General Manager PO Hotel Semarang, Jacob Lee, Sabtu (4/5/2019).

Paket buka bersama di Ramadan tahun ini tetap dengan konsep all you can eat dengan harga dengan harga Rp 168.000 per orang. Hidangan berbuka puasa ini sudah bisa dinikmati dengan suasana Gris resto lantai 7 yang cozy, outdoor seating area dengan pemandangan kolam renang serta Kota Semarang membuat momen buka puasa menjadi semakin istimewa. (ade)


Artikel yang berjudul “Buka Puasa, Coba Saja Kambing Guling Sembari Menikmati Pemandangan dari Ketinggian  – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.