CARfix Siap Layani Pemudik di Sepanjang Tol Trans Jawa dan Pantura – Kilasbaca.com

SEMARANG – Bengkel CARfix siap melayani pemudik di sepanjang jalur Tol Trans Jawa dan Pantura dari Jakarta hingga Surabaya. Selain melayani di 13 jaringan bengkel yang ada, CARfix juga menyiagakan enam titik posko mudik dan empat bengkel yang beroperasi 24 jam mulai 29 Mei-9 Juni 2019.

Jajaran pimpinan CARfix melepas mobil layanan yang akan siaga di posko mudik dan bengkel siaga di sepanjang Tol Trans Jawa dan Pantura, Rabu (15/5/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Chief of Operation Officer CARfix, Tarsimin mengatakan, Lebaran tahun ini pihaknya kembali mengawal mudik pelanggan.

“Kami menyiapkan enam titik posko 24 jam dan empat bengkel siaga 24 jam di Tol Trans Jawa dan Pantura. Pada posko dan bengkel siaga tersebut pelanggan dapat mengecek kendaraan dan juga beristirahat,” ungkapnya pada peluncuran program posko mudik dan bengkel siaga CARfix di Eden Resto Semarang, Rabu (15/5/2019).

Sebanyak 13 bengkel siaga Lebaran juga dipersiapkan untuk melayani pelanggan setiap hari, kecuali pada libur Lebaran 5-6 Juni.

“Layanan posko mudik CARfix beroperasi 24 jam siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraannya. Tak perlu khawatir bagi pemudik yang mengalami kendala dengan mobilnya di jalan atau tol, karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala,” tuturnya.

Sedangkan pemudik yang ingin beristirahat, lanjut dia, dapat menikmati fasilitas yang telah CARfix sediakan seperti musala, rest area, makanan, carwash juga charger station. Posko mudik ini juga didukung oleh partner kami yaitu, Osram, Denso, dan Indomie. (ang)


Artikel yang berjudul “CARfix Siap Layani Pemudik di Sepanjang Tol Trans Jawa dan Pantura – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.