Cordova Edupartment Siap Serah Terima Akhir Tahun 2019 – Kilasbaca.com

SEMARANG – Pembangunan Cordova Edupartment di Jalan Bukit Sari Raya Tembalang Semarang yang dilaksanakan PT Cipta Pilar Persada mencapai tahap topping off (penutupan atap), Rabu (29/5/2019). Selanjutnya, pengembang hunian vertikal tersebut akan segera menyelesaikan pembangunan agar akhir tahun 2019 dapat diserahterimakan pada konsumen.

Direktur PT Cipta Pilar Persada, Evie Deria (tengah) dan sejumlah jajaran pimpinan terkait melakukan topping off Cordova Edupartment di Jalan Bukit Sari Raya, Semarang, Rabu (29/5/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Direktur PT Cipta Pilar Persada, Evie Deria mengatakan, kegiatan topping off tersebut merupakan wujud komitmen pihaknya kepada konsumen yang telah membeli unit apartement Cordova Edupartment.

“Alhamdulillah tahap demi tahap pembangunan apartemen ini selesai sesuai jadwal dan hari ini kami melakukan topping off atau penutupan atap. Ini sebagai bukti kepada masyarakat Semarang, khususnya konsumen kami bahwa pembangunan Cordova Edupartment benar-benar ada,” ungkapnya di sela acara topping off.

Melalui seremoni penutupan atap tersebut, pihak pengembang menjamin bahwa pembangunan apartemen 19 lantai itu tidak akan mandek atau berhenti. Pembangunan akan terus dilakukan hingga selesai dan bisa diserahkanterimakan pada Desember 2019 mendatang.

“Sehingga dengan ini kami memberikan jaminan bagi konsumen dan masyarakat, bahwa kami tidak akan menunda pembangunan. Insya Allah, pembangunan Cordova tetap jalan,” tuturnya.

Setelah proses kontruksi ini, akan dilanjutkan dengan pembangunan teknis pada setiap unit apartemen. Sehingga, setelah diserahterimakan akhir tahun 2019, pada awal tahun 2020 unit-unit apartemen yang dibeli konsumen sudah bisa ditempati.

Sementara itu, saat ini dari 655 unit apartemen yang disediakan, 50% telah terjual. Terdapat beberapa tipe seperti studio maupun two bathroom dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

“Saat ini sudah 300 unit yang terjual, sudah 50% dari 655 unit yang ada. Harganya mulai Rp 400 jutaan,” tandasnya. (ang)


Artikel yang berjudul “Cordova Edupartment Siap Serah Terima Akhir Tahun 2019 – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.