Edarkan Sabu 48 Gram, Satpam Proyek Ditangkap Polisi – Kilasbaca.com

SUKOHARJO – Seorang petugas keamanan berinisial FMD (41) dibekuk tim Satuan Narkoba Polres Sukoharjo. Pria asal Kampung Nusupan RT 04/RW 05 Kelurahan Kadokan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo itu diduga juga sebagai pengedar narkoba. Sebanyak 48 gram sabu-sabu berhasil disita.

Tersangka pengedar narkoba yang dibekuk jajaran Polres Sukoharjo. Foto: metrojateng.com

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya pada Senin (20/5) pagi sekitar pukul 08.30. Tersangka diketahui bekerja sebagai petugas keamanan sebuah proyek di daerah Semanggi, Grogol, Sukoharjo.

“Ini merupakan tangkapan terbesar yang pernah kami rilis,” katanya saat gelar perkara di Mapolres Sukoharjo, Rabu (29/5/2019).

Selain sebagai pengguna, FMD juga merupakan pengedar. Polisi juga masih melakukan pendalaman terkait peredaran narkoba dari jaringan FMD.

Ditambahkan Iwan, sabu-sabu tersebut dikemas dalam paket-paket kecil, seberat 0,5 gram yang biasa dijual dengan harga Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu per paket.

Selain sabu, dari tangan tersangka polisi juga menyita 8,25 butir inex, uang tunai Rp 850 ribu, dan dua buah handphone. Menurut kesaksian tersangka, ia mendapatkan barang tersebut dari seorang pengedar yang berada disalah satu lembaga pemasyarakatan (LP).

“Kita lacak melalui jaringan komunikasinya dan keterangan tersangka, dia mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang yang berada di LP,” papar Kapolres. (MJ-28)


Artikel yang berjudul “Edarkan Sabu 48 Gram, Satpam Proyek Ditangkap Polisi – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.