Laka di Tol Batang-Semarang, Sedan Dihantam Avanza – Kilasbaca.com

Mobil sedan yang mengangkut empat penumpang ditabrak Avanza yang mengangkut enam pemudik asal Nusa Tenggara Barat. 

KENDAL – Kecelakaan kembali  terjadi di jalan tol Batang-Semarang kilometer 386 Desa Sumberagung Kecamatan Weleri Kendal, Kamis (30/5/2019). Mobil sedan yang membawa empat penumpang ditabrak mobil minibus Avanza. Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan kembali terjadi di jalan Tol Batang-Semarang. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Kondisi mobil minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 1989 KYT dan mobil sedan bernomor polisi B 8056 PI ringsek setelah keduanya mengalami kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang. Mobil sedan yang mengangkut empat penumpang ditabrak Avanza yang mengangkut enam pemudik asal Nusa Tenggara Barat.

Kejadian ini berawal saat mobil sedan dari arah Jakarta yang dikemudikan Agus melaju kencang dan berusaha menyalip bus dari sebelah kanan. Di saat bersamaan juga melaju mobil minibus Avanza yang dikemudikan Arif Rahmansyah warga Bima NTB dengan kecepatan tinggi yang berusaha juga menyalip bus dari sebelah kiri.

Kemudian mobil sedan oleng ke kiri lalu berbalik arah dan muncul mobil Toyota Avanza. Mobil Avanza berusaha menghindari kecelakaan dan mengerem namun tidak bisa karena kecepatannya yang tinggi. Mobil sedan baru berhenti setelah menabrak pembatas jalan.

Budi, sopir sedan mengatakan mobil berusaha menyalip bus namun malah oleng ke kiri karena tersenggol bus. “Tiba-tiba mobil oleng setelah menyalip bus,” katanya.

Sementara Arif Rahmansyah sopir Avanza mengatakan, mobil sedan oleng ke kiri dengan tiba-tiba dan tabrakan pun terjadi.Dua mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke pos di pintu keluar Weleri.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun diharapkan pemudik yang melalui jalan tol Batang-Semarang agar tetap berhati-hati. (MJ-01)


Artikel yang berjudul “Laka di Tol Batang-Semarang, Sedan Dihantam Avanza – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.