Lima Anggota Banser Brangsong Tumbang Diduga Keracunan – Kilasbaca.com

Awalnya kelima anggota Banser ini sudah curiga dengan bau busuk pada ikan lele goreng. Salah satu dari mereka bahkan sudah muntah-muntah saat baru makan dua suap.

KENDAL – Lima anggota Banser Satkoryon Brangsong Kendal harus dilarikan ke Puskesmas Brangsong usai menyantap makan sahur, Kamis (30/5/2019) pagi. Para relawan yang bertugas di Pospam Lebaran jalur pantura ini mengeluh pusing dan mual setelah menyantap lele goreng yang dibeli dari warung tenda.

Salah satu korban keracunan menjalani perawatan di Puskesmas. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Awalnya kelima anggota Banser ini sudah curiga dengan bau busuk pada ikan lele goreng. Salah satu dari mereka bahkan sudah muntah-muntah saat baru makan dua suap, sementara empat lainnya belum sempat menghabiskan makan sahur sudah mual dan sebagian muntah.

Menurut salah satu korban, Ismanto, mereka baru saja mendirikan Pospam Lebaran di Masjid Baitusalam di pantura Brangsong menyantap makan sahur. “Setelah makan ikan lele goreng tiba-tiba perut merasa mual dan pusing,” kata Ismanto.

Sementara Ketua Banser Satkoryon Brangsong, Said Zain menambahkan, sisa ikan lele goreng yang belum dimakan diamankan dan dijadikan barang bukti pelaporan ke Polsek Brangsong. (MJ-01)


Artikel yang berjudul “Lima Anggota Banser Brangsong Tumbang Diduga Keracunan – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.