Mentalitas PSIS Bikin Keder Pelatih Persebaya – Kilasbaca.com

SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar jelang pertemuan kontra PSIS Semarang. Mantan pembesut Persib Bandung itu juga memuji mentalitas tim lawan yang datang dengan modal kemenangan atas Persija Jakarta.

Persebaya dan PSIS bakal terlibat duel sengit di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5) malam. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Persebaya akan menjamu PSIS pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (30/5) malam. Tim berjuluk Bajul Ijo itu berambisi memetik kemenangan perdana musim ini setelah hanya mampu mengemas satu poin dari dua pertandingan.

“Kami akan menjalani pertandingan ketiga dan laga kandang kedua melawan PSIS. Sayangnya kami belum bisa menurunkan semua pemain karena masih ada yang cedera. Sebut saja Otavio Dutra, Amildo Balde dan Nelson Alom. Tapi, apapun kondisinya kami harus siap untuk pertandingan besok,” kata Djajang dalam sesi prematch conference, Rabu (29/5/2019).

Pelatih yang intim disapa Djanur itu juga mewaspadai kebangkitan PSIS yang di laga sebelumnya memetik kemenangan penting atas Persija Jakarta. “PSIS baru saja menang atas tim besar Persija Jakarta, setelah lebih dulu tertinggal. Mental kebangkitan itu yang akan mereka bawa ke Surabaya dan itu yang harus kami antisipasi,” tandasnya.

Djanur juga masih menunggu kondisi kiper utama, Miswar Saputra yang mengalami cedera saat Persebaya diimbangi Kalteng Putra 1-1. Jika penjaga gawang 23 tahun itu terpaksa absen, Djanur optimistis dua kiper lainnya bisa mengisi perannya di bawah mistar.

“Kami punya tiga kiper dengan kualitas yang sama. Selain Miswar, masih ada Abdul Rohim dan Imam (Fadillah). Jika salah satu berhalangan, dua kiper lain siap menggantikan,” beber Djanur.

Sementara, winger Persebaya Irfan Jaya percaya diri timnya bisa memetik poin penuh atas Mahesa Jenar. “Ini kesempatan kami untuk bangkit. Tidak ada pilihan lain kecuali menang,” dia menegaskan.

Dalam dua laga sebelumnya, Irfan Jaya dkk takluk 1-2 di kandang Bali United dan seri 1-1 saat menjamu Kalteng Putra. Sedangkan PSIS sudah mengemas satu kemenangan atas Persija dan sekali kalah kala berjumpa Kalteng Putra di pekan pembuka. (twy)


Artikel yang berjudul “Mentalitas PSIS Bikin Keder Pelatih Persebaya – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.