Produsen Bahan Bangunan Dukung Pembangunan Rumah REI – Kilasbaca.com

Pengembang akan lebih mudah mendapatkan berbagai produk baik bata ringan hingga cat dengan harga terjangkau dari Propan dan Nusa Board.

SEMARANG – Produsen bahan bangunan PT Propam Raya ICC dan Nusa Board mendukung pembangunan rumah dari pengembang yang tergabung di DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah. Melalui Koperasi Jasa REI Jawa Tengah kedua pihak tersebut menandatangani nota kerja sama, Jumat (24/5/2019).

Produsen bahan bangunan PT Propam Raya ICC dan Nusa Board bekerja sama dengan Koperasi Jasa REI Jateng terkait kemudahan bagi pengembang properti untuk membangun rumah, Jumat (24/5/2019). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Ketua Koperasi Jasa REI Jateng Sejahtera, Hindarto Handoyo mengatakan, melalui kerja sama tersebut pengembang akan lebih mudah mendapatkan berbagai produk baik bata ringan hingga cat dengan harga terjangkau dari Propan dan Nusa Board.

Selain pengembang, produsen juga akan sangat diuntungkan karena pembayaran akan ditanggung oleh koperasi, jika pengembang terjadi keterlambatan pembayaran.

“Kebutuhan cat atau bata ringan saat ini begitu dominan, melalui kerja sama ini harga yang diberikan lebih murah. Dengan kata lain, harga di bawah pasar, sehingga anggota akan diuntungkan,” ungkapnya, Jumat (24/5/2019).

Ke depan Koperasi Jasa REI Jateng tidak hanya bekerja sama dengan dua vendor tersebut, karena sekarang sudah ada penjajakan kerja sama dengan pabrik besi, keramik, hingga baja ringan untuk mendukung pembangunan rumah bagi pengembang

Sementara itu, selain kerja sama dengan Propan dan Nusa Board, juga dilaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Bank BTN dengan DPD REI Jateng untuk mendukung berbagai program lainnya. (ang)


Artikel yang berjudul “Produsen Bahan Bangunan Dukung Pembangunan Rumah REI – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.