PSIS akan Launching Jersey Musim Baru di Magelang – Kilasbaca.com

Jersey baru masih kental bernuansa biru sesuai warna kebesaran tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar. 

SEMARANG – PSIS akan melaunching jersey musim 2019 akhir pekan ini di Magelang. Peluncuran seragam anyar yang bakal dikenakan Hari Nur Yulianto dkk tersebut bersamaan dengan perkenalan tim dan laga uji coba melawan Arema FC.

Uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5). Akhir pekan ini kedua tim bakal kembali bertemu di Stadion Moch Soebroto. Foto: metrojateng.com/dok psisfcofficial

Ferdinand Hindiarto, ketua panitia launching Tim PSIS 2019 mengatakan, jersey baru masih kental bernuansa biru sesuai warna kebesaran tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Dalam dua musim terakhir, tim Ibukota Jateng berkolaborasi dengan apparel Riors. Apparel lokal itu juga masih menyuplai jersey PSIS di gelaran Piala Indonesia dan Piala Presiden tahun ini.

“Ada tiga jersey yang akan dipakai musim ini untuk home, away dan jersey ketiga. Desain baru, dan yang pasti tidak jauh dari warna biru. Tunggu saja tanggal 11 besok,” kata Ferdinand, Senin (6/5/2019).

Mantan GM PSIS itu menambahkan, launching tim dan jersey akan digelar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5) malam. Setelahnya akan berlangsung laga uji coba kontra Arema FC.

“Kami sengaja melaunching tim sebelum uji coba melawan Arema FC karena kompetisi sudah semakin dekat. Dengan launching seperti ini, pemain tidak akan kelelahan dan energi mereka bisa lebih fokus untuk kompetisi,” beber Ferdinand.

Akhir pekan kemarin PSIS juga melakoni sparring di markas Arema FC. Hasilnya skuad racikan Jafri Sastra kalah 0-1 oleh gol Johan Alfarizi di awal babak pertama. (twy)


Artikel yang berjudul “PSIS akan Launching Jersey Musim Baru di Magelang – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.