Star Hotel Bagikan Peta Wisata Semarang untuk Pemudik – Kilasbaca.com

SEMARANG – Menjelang berbuka puasa, Star Hotel Semarang membagikan 200 lembar peta wisata Kota Semarang di depan hotel, tepatnya di Jalan MT Haryono, Jumat (31/5/2019). Di kawasan tersebut memang ramai dilalui banyak pengemudi dan pengendara, terutama jam sibuk pulang kantor.

Star Hotel Semarang membagikan Peta Wisata Kota Semarang, Jumat (31/5/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Namun, sasaran pembagian peta wisata kali ini lebih diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kendaraan berplat nomor luar Kota Semarang, seperti Banten, Jakarta, Bandung dan lain-lain. Hal itu dimaksudkan agar mereka yang berasal dari luar Kota Semarang lebih mengenal beberapa lokasi wisata di Kota Semarang.

“Kami cantumkan ada beberapa lokasi wisata yang terkenal, mulai Lawang Sewu, Sam Poo Kong dan sebagainya. Peta wisata ini juga bisa digunakan sebagai panduan bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan dan kuliner kota lunpia,” papar General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih.

Dengan demikian, para pemudik yang melintasi Kota Semarang pada saat lebaran nanti tidak akan kebingungan mencari referensi wisata ketika singgah di Semarang. Benk berharap agar wisata di Kota Semarang dapat dikenal hingga masyarakat luas di Indonesia.

Selain pembagian peta wisata, Star Hotel Semarang juga menyediakan makanan dan minuman di depan hotel untuk berbuka puasa. Masyarakat sekitar dan pengguna jalan diajak untuk istirahat sejenak menikmati sajian berbuka puasa bersama staf hotel.

Ajakan tersebut disambut sebagian masyarakat yang kemudian menepi dan menikmati waktu berbuka puasa bersama di depan hotel dengan suasana hangat. (ade)


Artikel yang berjudul “Star Hotel Bagikan Peta Wisata Semarang untuk Pemudik – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.