Tumbangkan Tim Macan Kemayoran, Wali Kota Semarang: PSIS Keren! – Kilasbaca.com

PSIS berhasil menjungkalkan tim berjuluk Macan Kemayoran dengan skor 2-1 dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5) malam.

SEMARANG – Kemenangan PSIS Semarang yang di luar dugaan berhasil menumbangkan juara bertahan Persija Jakarta, mendapat perhatian dan apresiasi dari Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Orang nomer satu di Pemerintahan Kota Semarang itu memuji permainan PSIS Semarang sebagai sebuah tim yang cukup solid.

‘’Keren.., kita tahu Persija sebuah tim yang tangguh, tapi kemudian bisa dikalahkan PSIS, berarti ada sebuah kemajuan dari rekan-rekan PSIS,’’ ungkapnya di balai kota, Senin (27/5/2019).

Hendi, sapaan akrabnya wali kota, menilai ada kemajuan pada tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu dinilai ada kemajuan baik pada sisi manajemennya maupun kualitas pemainnya. Ia pun berharap agar hal tersebut diapresiasi oleh para suporternya. Dengan terus mendukung tim kesayangannya ini dengan secara tertib dan tidak berbuat anarkis.

‘’Saya berharap suporternya untuk tidak henti-hentinya mendukung PSIS dengan cara yang tertib jangan sampai ada anarkis,’’ tegasnya.

Sebelumnya dalam pertandingan PSIS dan Persija yang memainkan laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (26/5) malam, PSIS berhasil menjungkalkan tim berjuluk Macan Kemayoran dengan skor 2-1.
Kemenangan ini menempatkan PSIS di peringkat 9 klasemen sementara dengan poin tiga. Selanjutnya PSIS bakal melawat ke markas Persebaya Surabaya, Kamis (30/5) mendatang. (duh)

 


Artikel yang berjudul “Tumbangkan Tim Macan Kemayoran, Wali Kota Semarang: PSIS Keren! – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.