CARfix Targetkan Buka 85 Outlet Baru di 2019 – Kilasbaca.com

BATANG – CARfix agresif membuka outlet baru di sejumlah daerah di Indonesia. Ritel bengkel modern tersebut menargetkan akan membuka 85 outlet baru hingga akhir tahun 2019.

Chief of Operation Officer PT Meka Adipratama, Tarsimin didampingi teknisi menunjukkan teknologi yang akan menunjang layanan servis mobil di sela pembukaan outlet CARfix Slamet Riyadi Batang, Kamis (20/6/2016). Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Bengkel-bengkel konvensional di sejumlah daerah dibidik untuk bermitra dan mengembangkan bisnis dalam bentuk joint venture.

“Setelah membuka outlet ke-17 di Batang ini, selanjutnya kami menyasar ke daerah lain seperti, Jepara, Magelang, Solo, Wonosobo, Pemalang, Bali dan lainnya. Upaya ini tidak sekadar untuk mengembangkan bisnis, tetapi juga mendekatkan diri kepada pelanggan,” ungkap Chief of Operation Officer PT Meka Adipratama, Tarsimin di sela pembukaan outlet CARfix Slamet Riyadi Batang, Kamis (20/6/2016).

Menurut dia, pembukaan bengkel mobil di Jalan Slamet Riyadi No 2 Watesalit Batang itu untuk menjawab permintaan pelanggan yang ingin mendapatkan layanan servis mobil berkualitas.

“Misi kami adalah memberi solusi, tidak sekadar berbisnis tapi juga tumbuh bersama lingkungan,” tuturnya.

Adapun, layanan servis mobil di CARfix selalu mengacu pada standar yang ada. Selain itu, juga didukung dengan ketersediaan suku cadang, hingga pemberian promo dan diskon pada pelanggan.

Tarsimin menjelaskan, untuk mendapatkan promo pelanggan bisa mengunduh aplikasi CARSWORLD di Google Playstore.

“Pada aplikasi itu pelanggan bisa melakukan booking online untuk servis mobil. Adapun untuk saat ini, bagi pelanggan yang melakukan booking service online akan mendapatkan gratis Denso Super Long Life Coolant. Kemudian ada harga khusus servis mulai Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribu,” jelasnya.

Sementara itu, Mitra Joint Venture CARfix, Imam Purwanto menyampaikan, kerja sama dengan PT Meka Adipratama ini adalah langkah yang tepat untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan yang selama ini servis di tempatnya.

“Selain memberikan layanan servis mobil dengan kualitas terbaik, kami optimistis bengkel ini akan lebih maju apalagi lokasinya di jalan utama jalur Pantura,” katanya. (ang)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “CARfix Targetkan Buka 85 Outlet Baru di 2019 – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.