Dosen UIN Diingatkan untuk Bertanggungjawab Demi Masa Depan Mahasiswa – Kilasbaca.com

Ilmu yang dimiliki manusia adalah titipan dari Allah SWT.

SEMARANG – Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang mengadakan kegiatan halah bi halal yang bertajuk “Capacity Building & Silaturahim” pada Kamis (13/6/2019) di Auditorium 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang. Kegiatan ini rutin dilakukan di semua fakultas-fakultas yang ada di lingkungan UIN Walisongo dan merupakan tradisi yang baik untuk semakin merekatkan kekeluargaan.

Kegiatan Halal bi Halal “Capacity Building & Silaturahim” di Auditorium 1 Kampus 1 UIN Walisongo Semarang, Kamis (13/6/2019). Foto: metrojateng.com/ade lukmono

Alunan musik islami berbalut akustik dari UKM Genesha menjadi pembuka agenda halal bi halal tersebut. Selain itu, penampilan menakjubkan dipersembahkan oleh grup rebana UKM Risalah.

“Dengan Halal bi halal seperti ini, kami harapkan mampu menjalin tali silaturahim dan meningkatkan kemampuan pengetahuan, keterampilan dan sikap perilaku jajaran Fakultas Sains dan Teknologi,” ungkap Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Walisongo Semarang, Ruswan.

Rektor UIN Walisongo Semarang, Muhibbin menyampaikan motivasi kepada civitas akademik fakultas Sains dan Teknologi untuk terus bersemangat meningkatkan kualitas fakultas, mengingat Fakultas Sains dan Teknologi mempunyai empat prodi yang masih baru.

Dosen juga diingatkan sebagai manusia yang diberi titipan ilmu oleh Allah SWT yang harus bertanggungjawab demi masa depan anak-anak didik UIN Walisongo. Para dosen diharapkan menjadi pribadi yang senantiasa ikhlas dan meniatkan segala aktivitas dengan ibadah. (ade)

 

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Dosen UIN Diingatkan untuk Bertanggungjawab Demi Masa Depan Mahasiswa – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.