Hendi Mencatat Komplain Adanya Pedagang dan Parkir Liar Mremo  – Kilasbaca.com

SEMARANG – Para pegawai Pemerintah Kota Semarang melakukan kegiatan Halal Bi Halal 1440 Hijriah dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, usai mengikuti apel bersama di halaman Balai Kota, Senin (10/6/2019).

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat memimpin apel bersama di halaman Balai Kota Semarang, Senin (10/6/2019). (metrojateng.com)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Lebaran 1440 Hijriah tersebut, para pegawai pemerintah kota atau Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah siap melayani masyarakat.

‘’Antusiasme para ASN untuk memulai pelayanan kepada masyarakat sangat tinggi, dilihat dari tingkat kehadirannya yang cukup banyak,’’ ujarnya.

Dia mengingatkan kepada para pegawai beberapa hal yang menjadi catatannya selama libur Lebaran. Ia mencatat ada beberapa komplain dari masyarakat seperti pedagang mremo, parkir liar mremo, hingga soal kebersihan di beberapa titik.

Wali kota yang disapa Hendi itu meminta agar para pegawainya melakukan evaluasi terhadap munculnya komplain atau kejadian tersebut. Meskipun dia menyadari, mungkin para pegawainya sebenarnya sudah melakukan pelayanan yang terbaik.

‘’Mungkin panjenengan sudah melakukan pelayanan yang terbaik, bahkan ada yang tidak libur dengan dibagi beberapa shift, tapi karena menghadapi masyarakat Kota Semarang yang jumlahnya ribuan bahkan jutaan, yang sehari-hari dinamika aktivitasnya sangat tinggi, maka perlu ketelatenan,’’ katanya.

Wali kota menegaskan, para pegawai agar dapat bekerja dengan penuh ketelatenan, keseriusan dan kerja keras serta kerja cerdas. Sehingga tetap bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Ditambahkan, dia juga telah meminta kepada para pimpinan instansi atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk mengevaluasi hasil kerja para pegawainya di lapangan.

Sementara itu, dalam acara halal bi halal tersebut para ASN satu per satu bersalaman dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunayanti Rahayu. Sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Kota Semarang juga ikut hadir. (duh)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Hendi Mencatat Komplain Adanya Pedagang dan Parkir Liar Mremo  – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.