Ingin Borong Baju Lebaran, Jangan Lewatkan Belanja Tengah Malam di Mal Ciputra – Kilasbaca.com

SEMARANG – Daya beli konsumen jelang Lebaran mengalami peningkatan. Salah satunya kebutuhan konsumen dalam berbelanja sandang dan pangan untuk Hari Raya Idul Fitri.

Pengunjung memadati bazaar Lebaran Great Sale di Mal Ciputra Semarang, Sabtu (1/6/2019). Nanti malam pusat perbelanjaan di kawasan Simpang Lima Semarang itu akan menggelar belanja tengah malam hingga pukul 00.00 WIB. Foto: metrojateng.com/anggun puspita

Untuk itu Mal Ciputra Semarang menggelar belanja tengah malam atau Late Night Shopping (LNS), Sabtu (1/6/2019). Pada acara tersebut pengunjung dapat belanja sepuasnya hingga pukul 00.00 WIB.

“Kami ingin memberikan kesempatan pada pengunjung untuk belanja lebih lama. Selain itu, kami juga memberikan banyak hadiah mulai yang diundi langsung saat pelaksanaan hingga kesempatan memenangkan mobil dalam program Mall Prize 2019,” ungkap Humas Mal Ciputra, Aisa R Jusmar, Sabtu (1/6/2019).

Hadiah langsung undian Late Night Shopping berupa voucher belanja di Mal Ciputra Semarang senilai jutaan rupiah. Hadiah utama berupa voucher Rp 5 juta, disusul kemudian masing-masing Rp 3 juta, Rp 2 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 250 ribu .

“Tiap pembelanjaan minimal Rp 300.000,-  berlaku kelipatan saat LNS berlangsung, pengunjung bisa menukarkan notanya dengan  kupon undian yang akan diundi pada pukul 24.00 WIB,” jelasnya.

Nota tersebut ditukarkan ke bagian informasi lantai dasar untuk mendapatkan satu kupon LNS. Pengundian LNS dilakukan malam itu juga di akhir sesi, pukul 24.00 WIB.

Aisa mengatakan, pada acara tersebut diprediksi jumlah pengunjung akan mencapai 55.000 orang.

“Untuk menghadapi momen Lebaran dan gelaran belanja tengah malam ini kami sudah menyiapkan stok kebutuhan masyarakat baik fashion ataupun makanan sejak dua bulan lalu,” katanya.

Sementara itu, Mal Ciputra juga menggelar bazaar “Lebaran Great Sale”, 29 Mei – 11 Juni 2019 di hall lantai dasar. Sebanyak 31 brand tergabung di dalamnya. Mulai fashion, aksesori sampai kuliner.

Potongan harga yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung hingga 70%. Promo lainnya diskon mulai 20%, Buy 1 Get 1 dan Special Price. (ang)


Artikel yang berjudul “Ingin Borong Baju Lebaran, Jangan Lewatkan Belanja Tengah Malam di Mal Ciputra – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.