Malu Ditagih Utang, Pria Ini Tusuk Perut Sendiri – Kilasbaca.com

Ia mencoba bunuh diri karena malu sudah menipu beberapa orang untuk dijanjikan masuk TNI

SUKOHARJO – MS (44) warga Kartasura Kabupaten Sukoharjo nekat berusaha bunuh diri, Sabtu (15/6/2019) malam. Pria yang tinggal di Wisma Hanesti itu diduga malu saat ditagih mengembalikan uang untuk biaya masuk menjadi anggota TNI AD.

Pelaku percobaan bunuh diri dievakuasi ke rumah sakit. Foto: metrojateng.com/dok Istimewa

Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko menjelaskan, kenekatan MS berawal saat dia didatangi empat pemuda, sekira pukul 18.30. Mereka ingin meminta uang yang sudah diberikan kepada MS untuk biaya masuk TNI. Jumlahnya mencapai ratusan juta rupiah.

Lantaran tidak ada uang tunai, MS memberikan kartu ATM untuk mengembalikan uang tersebut. Namun saat dicek, ternyata saldo tabungan hanya tersisa Rp 14 ribu.

Semula istri MS yang berusaha mengakhiri hidupnya dengan menggunakan pisau dapur. Namun MS berhasil mencegahnya dan menusukkannya ke perutnya sendiri.

“Ia mencoba bunuh diri karena malu sudah menipu beberapa orang untuk dijanjikan masuk TNI, dan sekarang kondisinya sudah mulai membaik dirawat di Rumah Sakit UNS,” kata Kapolsek Kartasura.

Dilanjutkan Sarwoko, salah satu korban sudah melaporkan kasus penipuan itu ke Polres Sukoharjo. “Salah satu korban sudah melaporkan ke Polres, kalau untuk nominal uangnya hampir sekitar Rp 100 juta, soalnya perorang diminta Rp 25 juta,” tutup Sarwoko. (MJ-28)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Malu Ditagih Utang, Pria Ini Tusuk Perut Sendiri – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.