Pasien RSJ Magelang Meninggal, Polisi Periksa Tujuh Saksi – Kilasbaca.com

MAGELANG – Satuan Reskrim Polres Magelang Kota, telah memeriksa tujuh orang saksi, terkait laporan keluarga pasien yang meninggal di RSJ Prof Dr Soerojo Magelang. Polisi juga sudah mengantongi sejumlah barang bukti.

Ilustrasi

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti laporan dari keluarga korban dengan melakukan autopsi. “Sampai saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Idham, Jumat (21/6/2019).

Pihaknya juga telah meminta keterangan dari beberapa orang saksi, termasuk perawat di rumah sakit tersebut. “Kami sudah periksa tujuh orang saksi, seperti perawat, pihak keluarga, kemudian saksi yang kemungkinan di sekitar TKP,” lanjutnya.

Pada kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Rinto Sutopo menambahkan bahwa barang bukti yang diamankan baju yang dipakai korban dan tali yang digunakan untuk membawa korban saat dibawa ke RSJ.

Sebelumnya diberitakan, seorang pasien gangguan kejiwaan bernama Ropendi (52) tewas saat menjalani perawatan di RSJ dr Soerojo Magelang, Rabu (19/6). Korban diketahui masuk ke rumah sakit tersebut pada Senin (17/6).

Pihak keluarga menemukan kejanggalan pada jasad korban yang mengalami lebam di bagian wajah dan perut. Selanjutnya mereka melaporkan kasus tersebut ke Polres Magelang Kota. (MJ-24)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Pasien RSJ Magelang Meninggal, Polisi Periksa Tujuh Saksi – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.