Pekan Ini Yamaha Sambangi Kudus, Ada Nella Kharisma Lo! – Kilasbaca.com

JAKARTA – Mengulang kesuksesan di Klaten dan Cilacap, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) bakal kembali digelar di Alun-alun Kota Kudus, Sabtu-Minggu (29-30/6/2019). Nella Kharisma bakal menjadi bintang utama untuk menghibur warga Kota Kretek.

Foto: dokumentasi

“Melalui rangkaian acara BYMS ini menjadi salah satu bukti perhatian Yamaha yang tidak akan pernah berhenti untuk para pengguna beserta keluarganya,” kata Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Uniknya, BYMS tahun ini tidak meninggalkan warisan budaya Indonesia. Pada BYMS Kudus menampilkan pertunjukan barongan sebagai salah satu kesenian khas Jawa Tengah.

Yordan menambahkan, BYMS tahun ini juga menyajikan beragam kegiatan menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga secara gratis, seperti arena bermain anak, pesta kuliner dengan beragam tenant unggulan, pesta es krim, dan jalan sehat berhadiah.

“Sambil menemani keluarga bermain dan menyaksikan rangkaian acara menarik di BYMS, pengunjung juga bisa menikmati servis motor secara gratis untuk semua merek sepeda motor di tenda servis Yamaha,” imbuh Yordan.

Para pengunjung juga dapat menikmati beragam hiburan menarik, fasilitas gratis, test ride untuk merasakan sensasi berkendara dengan produk-produk terbaru unggulan Yamaha, pameran line up produk motor terbaik Yamaha dengan teknologi Blue Core. Pengunjung juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian sepeda motor, tukar tambah ban, potongan harga untuk pembelian suku cadang dan apparel.

Setelah Kudus, sepekan setelahnya, tanggal 6 – 7  Juli 2019 BYMS akan hadir menghibur urang Bandung, di Lapangan Brigif Cimahi, Jawa Barat. Untuk informasi selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id. (*)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Pekan Ini Yamaha Sambangi Kudus, Ada Nella Kharisma Lo! – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.