Pemudik Sepeda Motor Dominasi Arus Balik di Jalan Pantura Tegal – Kilasbaca.com

TEGAL – Hari terakhir arus balik, pemudik bersepeda motor masih memadati Jalan Arteri Kabupaten Tegal, Senin (10/6/2019) siang. Gelombang pemudik bersepeda motor mengarah ke Jakarta terpantau masih ramai. Perjalanaan pemudik sedikit tersendat karena aktivitas warga di pasar tumpah.

Para pemudik bersepeda motor memacu kendaraan dengan kencang di Jalan Arteri Kabupaten Tegal, tepatnya di Jalan Raya Surodadi. Foto : metrojateng.com/ adithya

Berdasarkan pantauan metrojateng.com, pemudik bersepeda motor mendominasi arus balik di Jalan Arteri Kabupaten Tegal, seperti yang terlihat di Jalan Raya Surodadi. Rombongan sepeda motor mengarah ke Jakarta masih cukup ramai bahkan volumenya terus meningkat.

Para pemudik bersepeda motor yang akan balik ke Jakarta dan sejumlah kota di Jawa Barat, terlihat memacu sepeda motornya cukup kencang, meski membara barang bawaan yang cukup banyak. Bahkan, masih terlihat pemudik yang membawa anak-anak.

Arus lalu lintas agak sedikit tersendat di depan Pasar Surodadi, karena banyak lalu lalang warga yang beraktivitas di pasar. Beruntung ada aparat Kepolisian dari Polres Tegal siaga membantu para penyebarang, sehingga tidak sampai terjadi antrean kendaraan.

Selain sepeda motor, kendaraan pribadi yang mengarah ke Jakarta juga terlihat mulai ramai. Diprediksi, hari ini merupakan hari terakhhir Arus Balik. Namun demikian, aparat kepolisian tetap bersiaga untuk mengantisipasi lonjakan volume Arus Balik. (MJ-10)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Pemudik Sepeda Motor Dominasi Arus Balik di Jalan Pantura Tegal – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.