Polisi Nyatakan Temuan Mayat Wanita Bertato Bukan Korban Pembunuhan  – Kilasbaca.com

Petugas Polsek Tegal Barat bersama Tim Inafis Polres Tegal Kota melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat wanita membusuk di pematang sawah. Foto : metrojateng.com/ adithya

TEGAL – Mayat perempuan yang ditemukan warga di Perumahan Citra Bahari, Kelurahan Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, beberapa waktu lalu bukanlah korban pembunuhan. Dari hasil identifikasi sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Kami masih menunggu hasil otopsi dari Polda Jateng. Jika melihat hasil identifikasi sementara, memang tidak ada bekas luka di tubuh korban,” terang Kapolsek Tegal Barat, Kompol H Sugeng, Kamis (13/6/2019).

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan, setelah beberapa jam jasad korban dievakuasi, pihaknya berhasil mengungkap identitas korban. Adapun korban diketahui berinisial NMN berusia 16 tahun, warga Desa Kudaile, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

Identitas tersebut berhasil diketahui petugas, setelah pihak keluarga datang ke Kapolsek Tegal Barat. Dimana keluarga mengenali ciri-ciri korban, yang memiliki tato di lengan tangan kiri serta kaki.

“Beberapa jam setelah penemuan, keluarga korban mendatangi kami. Saat kami sebutkan ciri-cirinya, ternyata cocok,” katanya.

Ditambahkan Sugeng, meski tidak ditemukan adanya indikasi tanda-tanda kekerasan, pihaknya tetap melakukan penyelidikan. Termasuk memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian dan para rekan-rekan korban yang diduga terakhir bertemu korban sebelum ditemukan tewas.

“Selain memeriksa saksi, kami juga masih menunggu hasil otopsi. Ini langkah kunci untuk mengungkap kematian korban,” tegasnya.

Perlu diketahui, warga Perumahan Citra Bahari Kota Tegal sempat digegerkan dengan penemuan mayat wanita yang telah membusuk di pematang sawah, Sabtu (8/6/2019) sore. Jasad korban pertama kali diketahui oleh seorang warga yang tengah mencari rumput. Oleh saksi, kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Babinsa dan Polsek setempat. (MJ-10)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Polisi Nyatakan Temuan Mayat Wanita Bertato Bukan Korban Pembunuhan  – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.