Sambut Pemudik, Semarang Bridge Fountain Atraksi Selama Empat Hari – Kilasbaca.com

Atraksi air mancur menari yang biasanya hanya dapat dinikmati oleh masyarakat pada akhir pekan tersebut, kali ini akan ditambah waktu tayangnya dengan dinyalakan empat hari selama Idul Fitri, yakni mulai Rabu tanggal 5 Juni hingga Sabtu, 8 Juni 2019.

Atraksi air mancur menari ini akan dinyalakan dalam dua sesi, pertama pada pukul 19.00 – 19.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 21.00 – 21.30 WIB.

Air mancur menari yang dilengkapi dengan penataan cahaya dan musik di kanan, kiri dan tengah Jembatan Madukoro (Banjir Kanal Barat) tersebut, untuk menghibur pemudik yang merayakan Idul Fitri di Kota Semarang. Atraksi ini harapannya sekaligus sebagai sarana untuk silaturrahmi dan berwisata bersama keluarga.

Wali kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan, pihaknya mengajak seluruh masyarakat khususnya pemudik yang datang dari luar Kota Semarang untuk menyempatkan waktu menonton atraksi Semarang Bridge Fountain.

“Ini kan momennya Idul Fitri, momen membahagiakan. Maka dari itu, ajak seluruh keluarga, sanak famili yang datang ke Kota Semarang untuk menyaksikan atraksi Semarang Bridge Fountain,” ajak Hendi sapaan akrab wali kota, Senin (2/6/2019).

Hendi melanjutkan, jika penambahan waktu atraksi ini adalah semata-mata untuk memberi hiburan kepada pemudik dan seluruh warga masyarakat agar perayaan Idul Fitri menjadi semakin berkesan. (duh)


Artikel yang berjudul “Sambut Pemudik, Semarang Bridge Fountain Atraksi Selama Empat Hari – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.