Gandeng Zain Saudi, Smartfren Mudahkan Komunikasi Pelanggan yang Berhaji – Kilasbaca.com

SEMARANG – PT Smartfren Telecom Tbk mendukung kemudahan komunikasi, khususnya para jemaah yang melaksanakan ibadah haji di Arab Saudi. Melalui divisi international roaming, Smartfren bekerja sama dengan operator Zain Saudi.

pemberangkatan jamaah hajiIlustrasi

Di sana provider yang memiliki layanan 4G LTE tersebut menghadirkan promo khusus unlimited kuota internet, yaitu Smartday Pass Arab Saudi.

“Melihat bahwa saat ini, pelanggan telekomunikasi tidak terkecuali para jemaah haji lebih banyak menggunakan data untuk berkomunikasi dengan sanak saudaranya di tanah air. Maka kami hadirkan promo untuk unlimited kuota data,” ungkap Dept Head of International Roaming Smartfren, Aya Sofia, Jumat (12/7/2019).

“Sehingga untuk berkomunikasi mereka tidak perlu membayar biaya ekstra untuk pulsa telepon ataupun SMS. Cukup menggunakan sarana social messenger untuk menelepon berkirim pesan, hingga berkirim foto atau video.”

Promo Smartday pass Arab Saudi, dapat diperoleh para jamaah haji dengan harga Rp 150.000,- dengan keuntungan kuota internet selama 14 hari. Untuk dapat menikmati layanan internasional roaming ini, pertama pelanggan harus mengaktifkan layanan internasional roaming melalui aplikasi MySmartfren atau datang ke galeri Smartfren terdekat. Kemudian aktifkan fungsi internet roaming dan beli Promo Smart Day Pass Arab Saudi via aplikasi MySmartfren atau *128#  sesaat sebelum meninggalkan Indonesia.

“Setelah mengikuti tahapan tersebut, pulsa akan terpotong secara otomatis ketika pelanggan melakukan pembelian dan kuota internet unlimited dapat langsung digunakan ketika pelanggan tiba di Arab Saudi,” tuturnya.

Selain layanan roaming di Arab Saudi, imbuh dia, Smartfren juga menghadirkan layanan roaming di beberapa benua, mulai dari Asia, Australia, Amerika, Afrika dan  Eropa. (ang)


Artikel yang berjudul “Gandeng Zain Saudi, Smartfren Mudahkan Komunikasi Pelanggan yang Berhaji – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.