Mendadak Mogok, Honda Jazz Remuk Dihantam Bathara Kresna – Kilasbaca.com

Diduga pengemudi mobil yang merupakan guru SMA Negeri 3 Sukoharjo itu tidak mendengar suara klakson sehingga terus berusaha menyeberangi rel.

SUKOHARJO – Mobil Honda Jazz AD 8514 EK mengalami rusak parah setelah tertabrak KA Bathara Kresna, Selasa (2/7/2019) pagi. Kendaraan yang dikemudikan Yulianto, warga Jombor Indah itu diduga mogok saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Dua Belasan, Kelurahan Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo.

Kondisi mobil Honda Jazz yang tertabrak KA Bathara Kresna, Selasa (2/7/2019). Foto: metrojateng.com

Salah saksi mata, Sutriman menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.50. Saat itu kereta melaju dari Solo menuju Wonogiri. Di saat bersamaan melintas mobil Honda Jazz dari arah timur ke barat.

Menurut Sutriman, kereta sudah memberi tanda dengan membunyikan klakson. Diduga pengemudi mobil yang merupakan guru SMA Negeri 3 Sukoharjo itu tidak mendengar suara klakson sehingga terus berusaha menyeberangi rel.

“Mungkin pengemudi tidak mendengar, karena posisi mobil sudah berada di tengah-tengah rel mau mundur atau maju juga sudah nggak bisa karena mesin mati akhirnya terseret ke arah selatan dan nabrak bangunan kost,” kata Sutriman.

Dia menambahkan, titik perlintasan tersebut memang rawan kecelakaan, karena terdapat bangunan yang menutupi pandangan jalur kereta dari arah timur ke barat.

Pada kesempatan terpisah, Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Zamroni mengatakan, pengemudi Honda Jazz hanya mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Nirmala Suri. Korban hanya terluka di bagian pipi dan mengalami syok. (MJ-28)

Ucapan Lebaran 1440

Artikel yang berjudul “Mendadak Mogok, Honda Jazz Remuk Dihantam Bathara Kresna – Kilasbaca.com” ini telah terbit pertama kali di:

Sumber berita

No comments:

Powered by Blogger.